Dalam rangka menyambut kedatangan bulan suci Ramadan, Human Initiative akan mengadakan acara “Kejar Pahala Ramadan”. Acara tersebut akan berlangsung hari Minggu, 27 Maret, mulai dari jam 6 pagi hingga 11 siang.  

Acara ini mengundang Sahabat Inisiator baik individu, keluarga maupun kelompok untuk meramaikan acara nanti. Nantinya selama kegiatan ini berlangsung akan ada fun bikefun running serta acara menarik lainnya. 

Bagaimana ya caranya untuk berpartisipasi dalam event ini? Apakah berbayar? Apakah syaratnya rumit? Atau bagaimana jika saya berada di luar Jabodetabek tetapi ingin tetap ikut? 

Pertama, untuk kalian yang hobi lari dan bersepeda pastikan diri kamu sudah mendaftar di event “Kejar Pahala Ramadan”. 

Silahkan Registrasikan diri kalian melalui: bit.ly/GowesToRamadanBUKBER  

Setelah mendaftar, Sahabat Inisiator dapat langsung datang ke Kawasan stasiun LRT Tebet pada hari Minggu, 22 Maret, Pukul 6.00 WIB. 

Atau jika belum sempat mendaftar, Sahabat Inisiator bisa langsung datang ke lokasi starting Point di Kawasan Stasiun LRT Tebet pada waktu tersebut.  

 

Jika dapat langsung hadir, kenapa harus registrasi online? 

Naah, bagi Sahabat Inisiator yang registrasi online sebelum acara berlangsung, akan ada kesempatan mendapatkan sejumlah hadiah. Dari mulai merchandise menarik hingga DoorPrize yang keren dan sayang untuk dilewatkan.   

Tunggu apa lagi, ayo Sahabat Inisiator segera daftarkan diri kalian lewat link berikut. Oh iya, bagikan juga info ini ke semua kenalan kalian ya, supaya keseruan di event kejar pahala ramadan nanti dapat terasa juga ke masyarakat luas. 

Buat kalian yang berada di luar Jabodetabek tetapi ingin ikutan juga keseruan acara ini. Jangan khawatir, InsyaAllah event “Kejar Pahala Ramadan” ini akan berlangsung serentak di cabang Human Initiative di luar dan di dalam negeri. Silahkan follow Instagram Human Initiative untuk info lebih lanjut ya. 

Sampai ketemu di event nanti, Salam.