Bandar Lampung (9/12/2019) – Dipenghujung tahun 2019 Human Initiative bersama dengan YBM PLN melakukan assessment pada warga Kelurahan Keteguhan, Lampung, yang telah terpilih sebagai Calon Penerima Manfaat Program Keluarga Multi Penghasilan (KMP).

Pada tahap assessment ini para calon KMP harus menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan oleh Fasilitator. Salah satunya adalah berapa penghasilan dari usaha yang sedang dijalankan oleh 20 calon KMP ini. Mereka dipilih berdasarkan refrensi dari Stakeholder yang ada di Kelurahan Keteguhan.

Salah satu calon KMP yang bernama Bapak Taufik misalnya, Ia memiliki usaha pangkas rambut yang berpenghasilan sebesar Rp. 70.000/hari. Dengan penghasilan tersebut, Ia harus menghidupi istri dan ketiga anaknya. Nantinya, Bapak Taufik dan Calon KMP lainnya akan melaksanakan kegiatan musyawarah agar Calon KMP yang terpilih dapat berkomitmen dalam melaksanakan pembinaan dan pendampingan yang akan diberikan oleh Human Initiative bersama YBM PLN selama 10 bulan lamanya.

 

 

Desy/KMP/Lampung