Galang Bareng

Berbagi Al-Qur’an Layak Bareng Ibrohim Fadlannul Haq

0%

Rp0

Donasi Terkumpul

Rp8.995.100

Donasi Tersalurkan (08/08/2022)

0

Donatur

Rp100.000

Total kebutuhan
Bagikan:

Penggalang Dana

etyahzahra etyahzahra

Berbagi Al-Qur’an Layak Bareng Ibrohim Fadlannul Haq

Madrasah Tahfidz Qur’an di Indonesia semakin berkembang hingga ke desa-desa terpencil yang berada di pelosok negeri. Akan tetapi, masih sangat banyak madrasah yang belum memiliki Al-Qur’an cukup serta layak untuk para Tahfidz. Sering kali mereka memakai Al-Qur’an usang yang halamannya sudah sobek-sobek, terpisah dari covernya, dan juga jumlahnya tidak sebanding dengan murid. Hal ini menyebabkan mereka harus memakai Al-Qur’an secara bergantian.

Agar para Tahfidz lebih semangat dalam menghafalkan Al-Qur’an, yuk kita bantu penyediaan Al-Qur’an layak untuk mereka. Sebagaimana yang terkandung dalam hadist, berikut :

“Sebaik-baik kalian adalah orang yang mempelajari Al-Qur’an dan mengajarkannya”. (HR. Bukhori).

Yuk ikut dalam gerakan kebaikan sebar Al-Qur’an Layak bersama Ibrohim Haq agar amal kebaikan kita terus bertambah banyak.

Selengkapnya
05 November 2021

Donasi yang telah terkumpul ini, Alhamdulillah telah disalurkan seluruhnya guna pembagian Al-Qur’an di wilayah Kab. Magelang, Bantul, dan juga di Kab. Kulon Progo di kawasan puncak Menoreh.

Ada 145 Al-Qur’an yang diberikan dan disebar di 3 wilayah tersebut.

Penyerahan Al-Qur’an kepada kepala Dusun di Kab. Magelang untuk 40 Keluarga. Di mana, Dusun ini menjadi Dusun minoritas Muslim yang berada di Kab. Magelang.

Selain itu Al-Qur’anmu juga telah diterima oleh 60 siswa di Pesantren Hafiz Qur’an di Kab. Kulon Progo, Desa Girimulyo, yang berada di puncak Menoreh.

Kami juga membagikan 45 Al-Qur’an untuk salah satu Pesantren di Bantul yang merupakan Pesantren Hafiz Al-Qur’an Gratis untuk anak-anak yang kurang mampu.

Terima kasih banyak Sahabat Inisiator, dan teman-teman dari Ibrohim Elhaq yang telah mendonasikan rezeki terbaikmu guna penyaluran Al-Qur’an di wilayah terpencil.

Donatur

Ayo jadi donatur pertama di campaign ini!