Initiative For Children

Peduli Rumah Belajar Untuk Anak Indonesia

0%

Rp0

Donasi Terkumpul

Rp12.720.118

Donasi Tersalurkan (08/08/2022)

0

Donatur

Rp5.000.000

Total kebutuhan
Rp
Bagikan:

Penggalang Dana

003_Siti Zahara_F 003_Siti Zahara_F

Peduli Rumah Singgah Untuk Anak Indonesia Belajar

Salah satu hak anak yang harus dipenuhi adalah hak mendapatkan pendidikan. Di mana mereka harus mendapatkan pembelajaran, keterampilan, sampai kebiasaan perilaku (budi pekerti) untuk menunjang masa depan mereka. Selain di sekolah, mereka juga bisa mendapatkan pendidikan tambahan di tempat lain seperti di Rumah Singgah yang telah didirkan oleh Human Initiative atau disebut HOME (Hug, Opportunity, Mentaliy, Education).

HOME (Hug, Opportunity, Mentaliy, Education) didirikan sebagai tempat belajar yang nyaman, aman, dan menyenangkan bagi anak-anak Yatim maupun Duafa. Di sini mereka setiap harinya akan mendapatkan bimbingan belajar dari Guru yang telah disediakan atau pun dari para relawan pengajar lainnya.

Kegiatan di HOME ini sangat beragam, anak-anak diajarkan mengaji, melakukan praktek ibadah dengan tepat, mengasah keterampilan mereka seperti melukis, bernyanyi, menari, pidato, mendongeng juga menggunakan teknologi di antaranya mengoperasikan laptop/komputer.

Saat ini HOME telah tersebar di 14 kota di seluruh Indonesia, di mana kami masih membutuhkan dukungan Sahabat Inisiator agar HOME dapat terus beroperasi. Keberadaan HOME ini sangat dibutuhkan oleh anak-anak Yatim dan Duafa, karena mereka bisa mendapatkan lebih banyak ilmu dan mengasah keterampilan mereka secara gratis.

Mari Berikan Donasimu dan Bantu Cerahkan Masa Depan Mereka!

Penggalangan dana ini telah mendapatkan nomor izin dari Kementerian Sosial Republik Indonesia dengan NO: 817/5.5/PI.02/09/2022

Selengkapnya

03 Juli 2022

Alhamdulillah sudah ada 12 HOME Children Center yang beroperasi di 12 kota seluruh Indonesia.

Mulai dari Aceh sampai Papua dengan total penerima manfaat yang terbantu 979 anak yatim dan duafa. Semoga kebaikan anda terus melaju hingga nantinya akan ada lebih banyak lagi HOME children center yang beroperasi di kota-kota lainnya.

Terima kasih banyak semoga kebaikan ini membawa keberkahan untuk keluarga Anda.

Tanggal Donatur Nominal

Donatur

Ayo jadi donatur pertama di campaign ini!