Di Yogyakarta

Kirim Bingkisan Ramadan untuk Lansia

0%

Rp0

Donasi Terkumpul

Rp0

Donasi Tersalurkan

0

Donatur

Rp10.000.000

Total kebutuhan
Rp
Bagikan:

Penggalang Dana

Dapur Inpirasi

Kirim Bingkisan untuk Mbah Ngatiyah dan Lansia lainnya di Puncak Menoreh

Ramadan menjadi momen yang paling dirindukan seluruh umat Muslim di dunia. Perasaan bahagia menyelimuti semua orang ketika dipertemukan kembali dengan bulan suci ini. Begitu pula dengan Mbah Ngatiyah (72 tahun) dan para lansia lain yang tinggal di Dusun Gedong, pelosok pegunungan Menoreh. Meski fisiknya sudah renta, beliau masih semangat untuk beraktivitas dan menjalankan ibadah puasa.

Sehari-hari Mbah Ngatiyah pergi ke kebun untuk menanam atau memanen hasil taninya seperti kunyit, laja, jahe, atau hasil tani lainnya. Setelah panen biasanya akan ada tengkulak yang yang mendatangi rumah Mbah Ngatiyah untuk membeli hasil panen. Di mana hanya dihargai Rp 1.500/kg dan biasanya dalam satu tahun hasil panennya mencapai 200 kilogram. Penghasilannya ini lah yang digunakan Mbah Ngatiyah untuk mencukupi kebutuhannya selama satu tahun, dan sering kali tidak cukup karena harga kebutuhan pokok terus melonjak naik.

Untuk itu mari bantu Mbah Ngatiyah dan para lansia lainnya agar mereka dapat melalui Ramadan ini dengan suka cita serta kebutuhannya dapat terpenuhi.

Ayo ikut berbagi bingkisan ramadan bagi lansia di Puncak Menoreh dan jadikan Ramadanmu penuh makna dengan donasi Rp375.000/paket.

*paket bingkisan juga akan dibagikan ke wilayah lainnya

Selengkapnya
Tanggal Donatur Nominal

Donatur

Ayo jadi donatur pertama di campaign ini!