Reguler

Bantu Keluarga Yatim dan Dhuafa #FightCorona

0%

Rp0

Donasi Terkumpul

Rp108 Jt

Donasi Tersalurkan (22/05/2020)

0

Donatur

Rp10.000.000

Total kebutuhan
Rp
Bagikan:

Penggalang Dana

Mudrikah Dika

“Terasa sekali dampak corona kepada masyarakat menengah ke bawah seperti saya, apalagi yang berpenghasilan harian. Usaha semakin sepi, pulang pun semakin larut agar anak dan keluarga di rumah tetap dapat belanja keperluan pokok.” Bagitu kiranya cerita Pak Oman, penjual kue rangi keliling di sekitaran Depok.

Sahabat Inisiator, penyebaran virus corona yang semakin mewabah di Nusantara turut serta berdampak pada mereka, masyarakat Indonesia dengan tingkat ekonomi rendah, serta para yatim duafa. Tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan pun hingga kini terus membutuhkan banyak bantuan agar mereka dapat tetap bekerja dengan aman.

Supir Angkot, Pedangan Asongan, Tukang Ojek, Pedagang Kaki Lima, Hingga anak Yatim dan Dhuafa mereka butuh bantuan kita bersama.

Kita harus saling menjaga. Bersama kita bantu masyarakat Indonesia yang membutuhkan, serta anak yatim duafa dengan memberikan mereka vitamin dan bahan makanan pokok untuk kebutuhan sehari-hari di rumah.

Mari, jaga bumi Pertiwi ini. Satukan niat kita bersama #FightCorona dan kirim bantuanmu untuk mereka, saudara-saudara kita.

*Informasi COVID19 Klik Disini

Selengkapnya
Tanggal Donatur Nominal

Donatur

Ayo jadi donatur pertama di campaign ini!