Program Mendesak

Berbagi Daging untuk Duafa di Pelosok

0%

Rp1.415.000

Donasi Terkumpul

Rp1.415.000

Donasi Tersalurkan (10/07/2023)

18

Donatur

Rp100 Jt

Total kebutuhan
Bagikan:

Penggalang Dana

CRM Human Initiative

Menyambut hari raya Idul Adha tentunya ada sebagian masyarakat yang belum bisa menunaikan ibadah Qurban karena berkaitan dengan harga hewan yang cukup mahal. Namun hal itu bukanlah hambatan bagi kita untuk ikut memeriahkan Idul Adha, yaitu dengan bersedekah daging.

Melalui sedekah daging ini kita masih memiliki kesempatan untuk bisa merasakan nikmatnya berbagi di hari raya Idul Adha. Hal ini juga bisa sebagai pemacu semangat kita agar di tahun depan kita benar-benar bisa membeli hewan Qurban terbaik.

Mari berikan sedekah daging qurban untuk mereka di wilayah bencana agar juga merasakan nikmatnya daging dan juga membantu mereka memenuhi ketahanan pangan dalam waktu beberapa minggu ke depan.

Bagi Anda yang tahun ini benar-benar tidak dapat menunaikan Ibadah Qurban, masih ada kesempatan untuk tetap bisa berbagi kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan. Sedekah Daging adalah salah satu bagian dari program “Sebar Qurban” yang ditawarkan oleh Human Initiative.

Program ini memberi kesempatan bagi siapa saja yang belum bisa berqurban namun tetap ingin memaknai momentum Idul Adha dengan melakukan Ibadah Sosial yaitu bersedekah. Sedekah yang Anda berikan dapat membuka lebih banyak masyarakat dhuafa yang akan menikmati daging pada saat hari raya Idul Adha.

Sasaran utama penerima Sedekah Daging :

1. Warga dhuafa dan fakir miskin

2. Para Pengungsi Muslim yang tengah mengalami kesulitan pangan dan kelaparan, seperti :

  • Suku Rohingya yang terusir dari negaranya,
  • Anak-anak korban perang Suriah,
  • Muslim Palestina yang terjajah,
  • Muslim Somalia yang mengalami kekeringan,
  • dan para pengungsi lainnya korban krisis kemanusiaan.

3. Masyarakat korban bencana alam yang ada di berbagai pelosok wilayah di Indonesia.

Selengkapnya

Donatur

Ayo jadi donatur pertama di campaign ini!