Program Mendesak

Peduli Badai Mocha

0%

Rp0

Donasi Terkumpul

Rp0

Donasi Tersalurkan

0

Donatur

Rp100 Jt

Total kebutuhan
Rp
Bagikan:

Penggalang Dana

CRM Human Initiative

Bantu Para Penyintas Badai Mocha 

Minggu (14 Mei) Badai Mocha, dengan kekuatan dahsyatnya, telah menghantam pantai Myanmar dan bagian tenggara Bangladesh dengan kecepatan mencapai 250 Km/jam. Dampaknya sangat merusak, menyebabkan banjir, pohon tumbang, serta menghancurkan rumah-rumah di kamp pengungsian Rohingya Rakhine, Myanmar. Saat ini, tiga orang dilaporkan tewas, dan sekitar dua puluh ribu orang telah mengungsi mencari perlindungan di biara, pagoda, dan sekolah-sekolah terdekat.

Tak hanya itu, badai dahsyat ini juga merusak pusat training center Human Initiative (HI) di Sittwe, Myanmar. Tempat ini digunakan sebagai lokasi pembekalan bagi warga pengungsi serta tempat distribusi bantuan selama Ramadan. Pusat pelatihan tersebut adalah tempat di mana program-program pemberdayaan diberikan kepada para pengungsi.

Sahabat Inisiator, di tengah situasi yang memprihatinkan ini, kami mengajak Anda untuk berpartisipasi dalam upaya penggalangan dana. Sumbangan yang anda berikan akan menguatkan dan menyelamatkan mereka yang saat ini berjuang menghadapi bencana ini. Mari bergandengan tangan dan menunjukkan solidaritas kita kepada saudara-saudara kita di Myanmar.

Klik tombol “Donasi Sekarang”¬† memberikan kontribusi Anda. Terima kasih atas dukungan dan kebaikan hati Anda!

Selengkapnya

Donatur

Ayo jadi donatur pertama di campaign ini!