Indonesia Peduli Bencana Banjir Bengkulu

0%

Rp0

Donasi Terkumpul

Rp0

Donasi Tersalurkan

0

Donatur

Rp100 Jt

Total kebutuhan
Rp
Bagikan:

Penggalang Dana

CRM Human Initiative

Indonesia Peduli Bencana Banjir

Memasuki musim penghujan membuat beberapa wilayah di Indonesia terendam banjir. Pada hari Senin (29/08) curah hujan yang tinggi mengguyur Kabupaten Bungkulu dan mengakibatkan banjir bandang di 25 desa serta 8 desa terkena longsor.

Beberapa desa di informasikan masih terisolir karena tinggi air mencapai badan rumah yang menyulitkan proses evakuasi serta pengiriman bantuan karena keterbatasan transportasi perahu menuju lokasi.

Tim rescue Human Initiative telah menyalurkan bantuan ke beberapa titik banjir dan mendirikan Pos Dapur Air guna memudahkan penyintas mendapatkan air bersih juga kebutuhan makanan siap saji. Sampai hari ini ada ratusan keluarga yang terdampak dan mereka membutuhkan bantuan mendesak seperti selimut, air bersih, shelter kits, dan juga sembako.
Mari bersama kita bantu penyintas banjir di Kabupaten Bengkulu agar kebutuhan penyintas terpenuhi dan mereka tidak merasa sendiri dalam menghadapi bencana banjir ini.
Mari tunaikan donasi terbaik anda dengan cara :

  • Klik “DONASI SEKARANG”
  • Masukkan nominal
  • Pilih Metode Pembayaran (Transfer Bank, Virtual Account, GO-PAY, QRIS)
  • Segera transfer sesuai nominal jika menggunakan Transfer bank & Virtual Account.
Selengkapnya

15 September 2022

Alhamdulillah, penyintas banjir di Provinsi Bengkulu sudah mendapatkan bantuan. Sehingga keperluan mendesak mereka terpenuhi. 

Total penyintas yang telah terbantu ada sebanyak 1.071 jiwa.  

Potret ini merupakan gambaran kebahagiaan anak-anak yang mendapatkan bantuan perlengkapan sekolah baru. Mereka sangat bahagia karena perlengkapan sekolah yang sebelumnya hilang terbawa arus banjir, telah berganti menjadi lebih baik. 

Tim rescue Human Initiative setiap harinya mengantarkan bantuan ke wilayah terdampak banjir di Provinsi Bengkulu, mulai dari Kabupaten Bengkulu Tengah, Kabupaten Bengkulu Utara, Kabupaten Seluma, dan Kota Bengkulu.  

Terima kasih banyak Sahabat Peduli, sudah membantu mereka dengan penuh ketulusan. Semoga selalu diberikan kesehatan serta keberkahan. 

Tanggal Donatur Nominal

Donatur

Ayo jadi donatur pertama di campaign ini!