Reguler

Bangun Rumah Layak di Desa untuk Keluarga Duafa

0%

Rp80.000

Donasi Terkumpul

Rp0

Donasi Tersalurkan

4

Donatur

Rp100 Jt

Total kebutuhan
Rp
Bagikan:

Penggalang Dana

CRM Human Initiative

Bangun Rumah Layak di Desa untuk Keluarga Duafa

Kondisi rumah di wilayah pedesaan memang belum banyak dibangun dengan layak. Kebanyakan rumah masyarakat desa masih terbuat dari papan kayu, temboknya mulai rapuh, atapnya banyak berlubang, dan kondisinya sangat rawan mengalami kerobohan apabila terjadi hujan lebat/angin kencang.

Seperti kondisi rumah salah satu warga yang tinggal di Desa Jaya Bakti, Kabupaten Bekasi ini benar-benar membutuhkan renovasi.

Beliau yang hanya bekerja sebagai buruh tani ini belum mampu membangun ulang rumahnya. Sehingga meskipun kondisinya sudah sangat mengkhawatirkan, terpaksa dibiarkan saja sambil menambal-nambal dinding yang berlubang menggunakan kayu.

Lantainya masih beralaskan tanah, kamar mandinya pun tidak tertutup seluruhnya. Hal yang demikian ini masih banyak ditemukan di desa-desa seluruh Indonesia. Maka dari itu bantuan renovasi rumah sangat lah dibutuhkan bagi keluarga Duafa yang belum mampu membiaya pembangunan ulang rumahnya.

Mari kita patungan bersama dengan memberikan donasi terbaik agar rumah layak dapat dibangun untuk keluarga Duafa yang tinggal di seluruh desa di Indonesia.

Selengkapnya
Tanggal Donatur Nominal

Donatur


29 March 2022
Rp 10.000,-

22 March 2022
Rp 50.000,-

21 March 2022
Rp 10.000,-

21 March 2022
Rp 10.000,-