Reguler

BINGKISAN UNTUK GURU INDONESIA

0%

Rp0

Donasi Terkumpul

Rp0

Donasi Tersalurkan

0

Donatur

Rp100.000

Total kebutuhan
Rp
Bagikan:

Penggalang Dana

Kinta Mahadji

“Kami bahagia sekali, melihat murid-murid kami bisa lulus, naik kelas, itu jadi sebuah kebahagiaan tersendiri. Di sini kami memang suka rela, namun kami tetap berusaha memberikan pendidikan terbaik bagi para siswa. Di tengah pandemi, kami berusaha untuk tetap bertahan dengan kondisi ekonomi seadanya.”

Sahabat Inisiator, begitu kiranya tutur Hj.Kuswati,S.Pd.I selaku kepala sekolah SMK Bangun Persada kala menceritakan kondisi terkini para guru di sekolah yang masih menumpang di gedung Madrasah Ibtidaiyah Hidayatul Mukhlisin, Jatiasih- Bekasi.

Sahabat Inisiator, SMK Bangun Persada merupakan sekolah swasta yang sudah berdiri sejak 2012. Sebagian besar murid SMK Bangun Persada adalah anak yatim dan duafa karena memang sekolah ini didirikan dengan tujuan untuk membantu anak-anak di lingkungan sekitar sekolah yang masih banyak putus sekolah akibat ketiadaan biaya.

GURU-GURU DI SANA PUN DIBAYAR DENGAN SUKA RELA  

Yuk, Sahabat Inisiator⁣, Kini saatnya kita membalas jasa mereka meski mungkin tak sebanding, namun meringankan sedikit beban mereka tentu sebuah kebahagiaan yang tak ternilai harganya

SISIHKAN KEBAHAGIAAN KITA UNTUK BERI MEREKA BINGKISAN SEBAGAI UNGKAPAN RASA TERIMA KASIH KITA

Selengkapnya
Tanggal Donatur Nominal

Donatur

Ayo jadi donatur pertama di campaign ini!