Program Reguler

Peduli Gempa Turki

0%

Rp133.211.399

Donasi Terkumpul

Rp125.452.564

Donasi Tersalurkan (10/02/2023)

1.141

Donatur

Rp200 Jt

Total kebutuhan
Rp
Bagikan:

Penggalang Dana

Human Initiative

Innalillahi, Sahabat inisiator gempa bumi dahsyat berkekuatan 7.8 skala richter kembali mengguncang tanah turki pada Senin Dini hari ini (06/02/2023). Pusat gempa dilaporkan berada di kedalaman 10km dari kota Gaziantep.

Kencangnya getaran gempa tersebut juga di rasakan di negara negara sekitar turki, gempa tersebut merupakan yang terkuat di beberapa tahun terakhir ini.

Akibatnya banyak warga turki yang terjebak dibawah reruntuhan bangunan, dikabarkan di salah satu wilayah yang terdampak gempa, Hingga selasa pagi ini tercatat sudah ada 2.921 jiwa meninggal dunia akibat gempa tersebut. sumber: cnnindonesia.com

Mari, Sahabat Insiator! Ayo kirimkan donasi terbaik Anda agar kebutuhan mendesak penyintas dapat segera terpenuhi, kita telah menjadi seseorang yang siap siaga dalam membantu saudara kita di Turki

Berikan donasi terbaikmu dengan cara :

  • Klik “DONASI SEKARANG”
  • Masukkan nominal donasi
  • Pilih Metode Pembayaran (Transfer Bank, Virtual Account, GO-PAY, QRIS)
  • Segera transfer sesuai nominal jika menggunakan Transfer bank & Virtual Account.

 

Selengkapnya

13 Februari 2023

Alhamdulillah, pada Sabtu (11/2) Relawan Human Initiative telah tiba di episentrum gempa di kota Kahramanmaras, Turki.

Di kota ini relawan Human Initiative melanjutkan amanah dari sahabat inisiator semua dengan mendistribusikan makanan siap santap untuk masyarakat penyintas gempa disana.

Berdasarkan informasi dari AFAD, kurang lebih terdapat 30.000 masyarakat Turki yang mengungsi di camp pengungsian di kota Kahramanmaras.

Perjuangan kami untuk saudara kita di Turki belum berakhir mari kita terus Bersama kirimkan bantuan kemanusiaan untuk saudara kita yang ada di Turki.

Donatur

Ayo jadi donatur pertama di campaign ini!