Reguler

Donasi Oksigen

0%

Rp100.000

Donasi Terkumpul

Rp0

Donasi Tersalurkan

1

Donatur

Rp100.000

Total kebutuhan
Bagikan:

Penggalang Dana

Nisa Syuhda

Rawat Asa Bersama, Bantu Mereka tetap Bernafas

Pasokan oksigen di rumah sakit dan pasaran kini dalam status kritis seiring peningkatan kasus Covid-19 yang terus memecahkan rekor. Bahkan, beberapa rumah sakit harus menutup pintu bagi pasien baru dengan gangguan pernapasan.

Dari awal Juni hingga Selasa, (06/07), terdapat sekitar 324 orang meninggal dunia karena terpaksa melakukan isolasi mandiri. Penyebabnya dua, yaitu fasilitas kesehatan yang disebut Lapor Covid-19 kolaps dan langkanya pasokan oksigen. Kelangkaan ini disebabkan karena tingginya permintaan, namun terjadi keterlambatan dalam proses distribusi.

Belum lagi hal ini membuat harga semakin melonjak naik,

“Biasanya Rp30 ribu satu kali isi ulang, sekarang jadi Rp50 ribu, hampir 80%. Apalagi butuh hingga tiga tabung per hari, Rp150 ribu, belum untuk obat, benar-benar repot, terkuras. Kalaupun naik Rp35 ribu, wajar,” ujar salah satu Pengisi oksigen.

Mari kita bersama-sama merawat asa bersama untuk membantu mereka yang kini sedang berjuang untuk tetap bernafas dan sembuh seperti sedia kala. Kirimkan donasi terbaikmu dan ajak semua kerabatmu untuk membantu yang lainnya. 

Selengkapnya

27 Agustus 2021

Report Oksigen  

Berkat donasi yang Anda kirimkan,  

Ada puluhan penerima manfaat yang bisa tertolong, karena mendapatkan bantuan tabung oksigen. 

 

Tabung Oksigen ini sangat lah berarti bagi para penerima manfaat, karena dengan tabung oksigen ini mereka tetap bisa bernafas dan saturasi oksigennya kembali normal.  

Terima kasih banyak ya!  

Kini mereka bisa mendapatkan bantuan Oksigen dan kembali sehat.  

Tanggal Donatur Nominal

Donatur


15 July 2021
Rp 100.000,-