Initiative For Disaster

Pray for cianjur

0%

Rp0

Donasi Terkumpul

Rp0

Donasi Tersalurkan

0

Donatur

Rp100 Miliar

Total kebutuhan
Rp
Bagikan:

Penggalang Dana

muhammad faruk

Gempa berkekuatan 5,6 magnitudo mengguncang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Senin (21/11) pada pukul 13.21 WIB. Guncangan gempa ini terasa hingga ke wilayah Jakarta dan sekitarnya.

kondisi warga setelah terjadi gempa cianjur
kondisi warga setelah terjadi gempa Cianjur
Posko Human Initiative di lokasi gempa Cianjur
Posko Human Initiative di lokasi gempa Cianjur

Update per Rabu, 23 November 2022 pukul 13.00 WIB

Gempa menyebabkan 24.088 rumah mengalami kerusakan, 59.061 jiwa mengungsi yang tersebar dibeberapa titik. Sejauh ini ada 268 penyintas meninggal dunia, dan 151 orang lainnya mengalami luka-luka.

Tim SAR Human Initiative pada gempa bumi CIanjur
Human initiative dan Tim SAR gabungan pada gempa bumi Cianjur

Selain gempa juga merusak bangunan fasilitas umum seperti rumah sakit, sarana pendidikan, toko, sarana ibadah dan juga jembatan. Situation report selengkapnya dapat dilihat di https://human-initiative.org/sitrep4-gempa-cianjur/

situation report gempa bumi cianjur

Mari kita doakan para penyintas gempa agar mereka diberikan kesabaran dalam menghadapi bencana gempa yang terjadi, dan kita semua dapat berkontribusi menolong penyintas dengan memberikan donasi terbaik. Nantinya donasi akan disalurkan untuk memenuhi kebutuhan mendesak penyintas, di antaranya :

Mari kirimkan donasi terbaik kita, karena berapapun yang kita berikan akan sangat bermanfaat untuk para penyintas terdampak bencana alam.

Berikan donasi terbaikmu dengan cara :

  • Klik “DONASI SEKARANG”
  • Masukkan nominal donasi
  • Pilih Metode Pembayaran (Transfer Bank, Virtual Account, GO-PAY, QRIS)
  • Segera transfer sesuai nominal jika menggunakan Transfer bank & Virtual Account.
Selengkapnya

22 November 2022

Report Gempa Cianjur Tahap 1

Tim Human Initiative yang diwakilkan oleh Kepala Cabang Human Initiative Jawa Barat telah sampai ke lokasi bencana gempa di Kabupaten Cianjur pada Senin (21/11) malam.
Untuk keamanan bersama aliran listrik terpaksa harus dipadamkan. Selain mendata kebutuhan mendesak bagi penyintas, tim Human Initiative juga menyalurakn bantuan minum dan makanan siap saji.

Pada hari Selasa (22/11) tim rescue Human Initiative telah tiba dan langsung melakukan aktivitas membersihkan lingkungan bersama relawan kemanusiaan lainnya.

Puing-puing bangunan yang hancur segera dibersihkan agar akses berjalanan dapat lebih luas, dan dapat mengetahui seberapa besar kerusakan yang dialami rumah-rumah warga.
Kami mohon doanya tim rescue Human Initiative bersama relawan kemanusiaan lainnya selalu dalam lindungan Allah swt serta dapat terus sehat guna melakukan tugas membantu puluhan ribu penyintas gempa Cianjur.

Donatur

Ayo jadi donatur pertama di campaign ini!