Reguler

Bantu #NyalakanHarapan untuk Banyak Orang

0%

Rp0

Donasi Terkumpul

Rp18.310.138

Donasi Tersalurkan (10/12/2022)

0

Donatur

Rp10.000.000

Total kebutuhan
Rp
Bagikan:

Penggalang Dana

HI Yogyakarta

Wujudkan Harapan Anak Indonesia

Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia selama 2 tahun menjadikan beberapa sektor di Indonesia mengalami masalah yang berat, diantaranya :

Tercatat angka anak putus sekolah pada tahun ajaran 2020/2021 mencapai 75.303 orang (Kemendikbud RI). Sementara itu, 7 Juta anak mengalami Stunting di seluruh Indonesia (SSGI 2021) serta 30 Ribu anak kehilangan orang tuanya dan menjadi yatim (Kemensos RI 2021).

Untuk itu, di penghujung tahun 2022, Human Initiative mengajak seluruh masyarakat untuk bergabung dalam Kampanye #NyalakanHarapan. Ini merupakan gerakan bersama untuk wujudkan harapan anak bangsa.

Kampanye ini berlangsung secara Nasional. Adapun donasi yang terkumpul pada kampanye ini akan terimplementasikan secara tepat sasaran di 14 titik se-Indonesia.

Dengan mengikuti kampanye ini, kalian juga turut membantu:

  1. Anak-anak yang mengalami kekurangan Gizi
  2. Anak-anak yang menjadi Yatim akibat dampak pandemi
  3. Anak-anak yang terpaksa putus sekolah akibat terdampak pandemi

Bagaimana cara kita bergabung?

Dengan berdonasi mulai dari Rp10.000. Kita dapat #NyalakanHarapan mereka serta membantu mereka mendapatkan masa depan yang lebih baik

Jadi, tunggu apa lagi? Mari bersama wujudkan Harapan untuk masa depan anak Indonesia.

Selengkapnya

06 Desember 2022

Laporan Penyaluran Nyalakan Harapan 06/12/2022

Kepedulian Anda terhadap tumbuh kembang anak Indonesia akhirnya membawa Dokter Nadhira Afifa selaku konsultan gizi masyarakat terjun langsung ke Desa Molung, NTT untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan serta pemberian makanan tambahan

Kita tahu bahwa NTT merupakan wilayah di Indonesia yang termasuk ke dalam sepuluh besar dalam prevalensi Stunting dan Gizi Kurang di Indonesia.

Dokter Nadhira Afifa memberikan edukasi kesehatan yaitu tentang pencegahan Stunting agar orang tua Balita bisa termotivasi dan menyadari bagaimana pentingnya mengawal tumbuh kembang anak agar terbebas dari permasalahan gizi.

Terima kasih banyak telah #NyalakanHarapan Ibu dan Balita di Desa Molung untuk terus berjuang meningkatkan ketahanan pangan mereka demi terbebasnya Stunting dan Gizi Kurang.
Lanjutkan terus kebaikan Anda dan wujudkan harapan-harapan lainnya bagi anak Indonesia.

Donatur

Ayo jadi donatur pertama di campaign ini!