Reguler

Jadi Orang Tua Asuh untuk Anak-anak yang Kehilangan Orang Tuanya karena Covid-19

0%

Rp0

Donasi Terkumpul

Rp0

Donasi Tersalurkan

0

Donatur

Rp35.000.000

Total kebutuhan
Total: Rp350.000
Bagikan:

Jadi Orang Tua Asuh untuk Anak-anak yang Kehilangan Orang Tuanya karena Covid-19

Pandemi Covid-19 tidak hanya mengganggu tumbuh kembang anak secara umum, tetapi juga merenggut kebahagiaan sebagian anak yang kehilangan orangtua akibat terkena penyakit itu. Kita tau bahwa anak-anak sangat membutuhkan perhatian dan perlindungan sosok orang tua. Namun, Ribuan anak Indonesia harus kehilangan orang tua mereka dan menjadi yatim atau yatim piatu.

Anak-anak yang kehilangan orang tua atau pengasuhnya berisiko mengalami efek buruk jangka pendek hingga jangka panjang yang mendalam pada kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan seperti peningkatan risiko penyakit, kekerasan fisik, kekerasan seksual, dan kehamilan remaja.

Kini, ada ribuan anak Indonesia yang membutuhkan peran Orang Tua Asuh guna menggantikan peran mereka sebagai orang tua kandungnya yang telah meninggalkan akibat terpapar virus Covid-19. Agar masa depan mereka dapat terselamatkan.

Mari ambil kesempatan berharga menjadi Orang Tua Asuh, dan selamatkan masa depan ribuan anak Indonesia dengan memberikan beasiswa sebesar Rp350.000/bulan serta mampu berkomitmen untuk berdonasi selama satu tahun ke depan.

Selengkapnya

27 Agustus 2021

Report OTA Covid-19 

Alhamdulillah, 

Donasi Beasiswa OTA untuk Anak-anak Yatim yang kehilangan orang tuanya akibat covid-19 telah sebagian disalurkan kepada 37 Anak di sekitar Jabodetabek. 

Selain mendapatkan uang tunai, Anak-anak juga mendapatkan bantuan paket makanan. Mereka sangat bersyukur menerima bantuan tahap pertama ini, karena dana beasiswanya bisa membantu membeli kebutuhan sekolah mereka 

Terima kasih banyak telah mengambil peran menjadi Orang Tua Asuh, sehingga anak-anak yatim covid-19 ini bisa terus melanjutkan pendidikannya. 

Tanggal Donatur Nominal

Donatur

Ayo jadi donatur pertama di campaign ini!