Reguler

Donasi Peduli Palestina

0%

Rp0

Donasi Terkumpul

Rp92.900.000

Donasi Tersalurkan (07/05/2021)

0

Donatur

Rp100 Jt

Total kebutuhan
Rp
Bagikan:

Penggalang Dana

Retail Partnership

Bentrok Israel dan Palestina bermula pada Jumat (7/5/2021) ketika umat Islam memadati kompleks Masjid Al-Aqsa, guna menyambut malam Lailatul Qadar di akhir Ramadhan. Aksi kekerasan sudah meningkat di Yerusalem dan Tepi Barat sejak seminggu sebelumnya. Peristiwa ini memuncak pada Senin  (10/5) di mana merupakan hari putusan pengadilan.

Hingga hari ini, ada 139 orang meninggal dunia dan 1.038 luka-luka di Area jalur Gaza. Sedangkan di Tepi Barat ada 14 orang meninggal dunia dan 3.524 orang luka-luka. Dalam peristiwa ini ada ratusan Anak-anak Palestina yang terluka bahkan meninggal dunia. Anak-anak Palestina dikenal dengan Generasi Hafidz sebagai sosok penjaga Kitab Suci Al-Quran, dan Mereka benar-benar harus mendapatkan perlindungan agar tak ada lagi dari Mereka yang gugur. Saat ini Penduduk Palestina membutuhkan bantuan berupa :

  • Perlindungan
  • Layanan Kesehatan
  • Shelter
  • Air, Sanitasi, dan Kebersihan
  • Makanan

Mari bantu Saudara kita di Palestina yang hari ini benar-benar membutuhkan Perlindungan dan Bantuan. Berikan doa dan donasi terbaikmu untuk meringankan beban Penduduk Palestina, terutama menyelamatkan Anak-anak Palestina.

Selengkapnya

22 Mei 2021

Dua juta penduduk Gaza terancam kelaparan akibat perang dengan Israel. Walau gencatan terjadi, intimidasi dan blokade terhadap Gaza masih terus dilakukan. Alhamdulillaah, berkat uluran tangan Masyarakat Indonesia, Human Initiative telah menyiapkan gudang pangan dan siap mendistribusikannya untuk mencegah kelaparan akibat krisis kemanusiaan terjadi. Terimakasih Sahabat Peduli !

21 Mei 2021

Dengan do’a dan dukungan yang juga tiada henti, bantuan insentif untuk tenaga kesehatan di RS As Syifa (rumah sakit terbesar di Gaza) telah terdistribusi. Ucapan terima kasih dan rasa bahagia turut mereka kirimkan bagi kita semua. Terima kasih Sahabat Peduli !

 

16 Mei 2021

Anak-anak berharap musim dingin tak pernah tiba, khususnya bagi Mereka yang tinggal di wilayah kumuh bagian Utara Gaza, Palestina.

Rumah yang rusak, akan membuat anak-anak terbangun di malam hari karena merasakan dingin yang teramat sangat. Para orangtua tak mampu menyediakan pemanas yang maksimal, hanya mengandalkan api dari kayu-kayu.

Konflik selama bertahun-tahun telah menyebabkan ekonomi di sana nyaris hancur, angka kemiskinan dan pengangguran semakin meningkat. Sehingga kebanyakan keluarga di sana bergantung pada amal. Apalagi ketika telah memasuki musim dingin.

Namun, semua keluh kesah dan rasa tidak nyaman itu dapat dihapus oleh bantuan-bantuan yang Sahabat Inisiator berikan melalui Human Initiative.

Kami telah menerima bantuan berupa selimut dan bahan makanan pokok. Tapi, untuk saat ini semua itu belum cukup. Masih ada keluarga yang memerlukan bantuan lebih banyak lagi.

Mari Kita terus bantu Warga Gaza agar memiliki kehidupan yang lebih layak.

Di Musim Dingin, Kami Hadir Antarkan Pesanmu untuk Mereka ⁣ ⁣

01 Desember 2020
Sahabat Inisiator, dengan penuh rasa syukur dan suka cita saudara muslim kita di Palestina terima donasi paket selimut dan bahan makanan darimu. Di musim dingin yang sudah tiba, mereka kini harus selalu siaga agar tetap bisa sehat dan merasa hangat. ⁣ ⁣ ⁣
Alhamdulillah, donasimu untuk mereka sudah tiba. Selimut & paket bahan makanan kami antarkan langsung ke rumah mereka yang membutuhkan. Kini, setidaknya cemas mereka sedikit mereda dan tak perlu khawatir untuk memenuhi kebutuhan asupan beberapa hari ke depan dan tak perlu gusar karena kedinginan. ⁣ ⁣
Terima kasih ya, Sahabat Inisiator. Kontribusimu begitu berarti. Mari selalu syukuri apa yang kini kita miliki, sebab kita masih lebih beruntung saat ini dari pada mereka di luar sana. Jika ada sedikit rezeki, berbagi bisa jadi solusi untuk bantu ringankan beban saudara kita. ⁣ ⁣ ⁣
Tanggal Donatur Nominal

Donatur

Ayo jadi donatur pertama di campaign ini!