Program Mendesak

Ayo Jadi Orang Tua Asuh

0%

Rp823.300.000

Donasi Terkumpul

Rp621.000.000

Donasi Tersalurkan (17/02/2021)

1.867

Donatur

Rp1 Miliar

Total kebutuhan
Total: Rp350.000
Bagikan:

Penggalang Dana

mas Prima

Ayo Jadi Orang Tua Asuh 

Putus sekolah seakan menjadi tradisi bagi anak-anak dengan keterbatasan ekonomi. Pada tahun ajaran 2022/2023 tercatat ada 76.834 anak yang harus terpaksa putus sekolah. Kendala ini merupakan hambatan besar bagi pendidikan di Indonesia dan menjadi gerbang pembuka bagi permasalahan besar lainnya seperti Pekerja Anak.

Kita tahu bahwa Pendidikan sangat penting bagi masa depan mereka, dan salah satu Hak Anak yang harus terpenuhi adalah Hak mendapatkan Pendidikan. Maka dari itu dalam program Orang Tua Asuh kita semua dapat berkontribusi untuk mendukung dunia pendidikan guna meredam angka kenaikan anak putus sekolah.

Nantinya saat menjadi Orang Tua Asuh, Anda bisa berdonasi secara rutin sebesar Rp350.000/bulan untuk memberikan fasilitas beasiswa pendidikan yang akan disalurkan dalam bentuk :

  • Beasiswa tunai
  • Perlengkapan Sekolah
  • Pendampingan

Mari bersama kita wujudkan masa depan yang lebih baik lewat program beasiswa Orang Tua Asuh. Kita bisa, karena kita peduli. 

Selengkapnya

Shafa, Adik Asuh yang suka Bahasa Inggris

17 Februari 2023

Perkenalkan adik manis ini namanya Shafa. Tahun ajaran baru ini, dia mulai masuk ke jenjang pendidikan SMP. Shafa senang sekali belajar Bahasa Inggris sedari kecil. Shafa terus berusaha untuk dapat terampil dan percaya diri berbahasa Inggris, karena menurutnya dengan mahir berbahasa inggris akan membantunya raih masa depan yang cerah.

Dengan adanya program bantuan Pendidikan Orang Tua Asuh, jalan menuju cita-cita Shafa semakin terbuka lebar. Kebaikan Bapak/Ibu/Kakak Asuh semakin menguatkan semangat Shafa untuk terus belajar. Selain itu juga, dapat memenuhi kebutuhan sekolahnya seperti membali buku, ATK, sepatu hingga kebutuhan pangan sehari-sehari.

Masih banyak anak-anak seperti Shafa yang memiliki tekad kuat meraih cita-citanya. Tetap dukung mereka agar terus berprestasi.
Alhamdulillah per Januari 2023 ini telah di salurkan Kembali bantuan Pendidikan untuk 434 anak asuh di wilayah Jakarta, Ambon, Bengkulu dan Lombok.

Terima kasih banyak Ayah dan Bunda yang terlah menjadi Orang Tua Asuh untuk mereka sehingga membantu Pendidikan mereka agar terus melanjutkan sekolahnya.

Donatur

Ayo jadi donatur pertama di campaign ini!