Reguler

Bantu Penuhi Ruang Kelas untuk Sekolah Palestina

0%

Rp0

Donasi Terkumpul

Rp10.000.000

Donasi Tersalurkan (11/01/2021)

0

Donatur

Rp100 Jt

Total kebutuhan
Rp
Bagikan:

Penggalang Dana

CRM Human Initiative

Sekolah Sudah Jadi, Anak Palestina belum memiliki Peralatan Kelas

Alhamdulillah, 200 anak-anak Palestina telah memiliki sekolah baru di kawasan Al-Quds yang bernama Indonesia School For Palestina. Dimana sekolah ini adalah hasil dari bantuan Sahabat Inisiator dalam mewujudkan impian ini.

Kemajuan pembangunan sekolah ini adalah kabar yang membahagiakan untuk 200 anak-anak Palestina yang sebelumnya mengalami kesulitan dalam mengakses pendidikan. Ruang-ruang kelas sudah siap menampung Mereka agar dapat secepatnya belajar.

Sayangnya perlengkapan sekolah seperti Meja dan Kursi, Lemari untuk menaruh buku-buku, dan perlengkapan lainnya belum tersedia. Sehingga kegiatan belajar-mengajar belum bisa terlaksana. Sebagai penunjang pembelajaran yang utama adalah kebutuhan 200 Meja dan 200 Kursi (School Desk) maka keperluan ini yang akan dibeli lebih dulu.

Mari ikuti Program Shopping For Palestina agar kebutuhan School Desk ini dapat segera terpenuhi dan anak-anak Palestina bisa segera menggunakan Sekolah baru Mereka.

Dengan ikut Program Shopping For Palestina, Anda akan mendapatkan Promo Buy 1 Give 1 dimana Anda bisa Membeli 1 Paket School Desk untuk 1 orang Siswa Palestina.

Selengkapnya

Perlengkapan Sekolah Palestina

05 November 2021

Perlengkapan Sekolah Palestina

Sahabat Inisiator, berkat donasi terbaik yang Kamu berikan kini Sekolah Indonesia untuk Palestina telah memiliki perlengkapan sekolah yang lebih lengkap. Kursi dan Meja, Lemari, dan Kebutuhan kelas lainnya sudah mulai bisa digunakan oleh 200 siswa.

Kini pembelajaran pun sudah di mulai dengan nyaman, dan aman. InsyaAllah anak-anak Palestina bisa tumbuh serta mengembangkan kemampuannya di Sekolah Indonesia untuk Palestina hasil dari kebaikanmu.

Semoga keberkahannya membuat hidupmu lebih indah ya, terima kasih banyak.

Tanggal Donatur Nominal

Donatur

Ayo jadi donatur pertama di campaign ini!