Reguler

Bantu Pencarian Korban Pesawat Jatuh Sriwijaya Air SJ182

0%

Rp10.000

Donasi Terkumpul

Rp0

Donasi Tersalurkan

1

Donatur

Rp100 Jt

Total kebutuhan
Rp
Bagikan:

Penggalang Dana

Digital Partnership

Bantu Pencarian Korban Pesawat Jatuh Sriwijaya Air SJ182

Innalillahi …

Awal tahun ini Kita dibuka dengan duka mendalam atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air dengan kode penerbangan SJ182 yang bertolak dari Jakarta menuju Pontianak, pada Sabtu (09/01).

Sebelumnya pesawat mengalami penundaan terbang (delay) dan baru mengudara pukul 14.36 WIB dengan pertimbangan cuaca.

Pesawat dinyatakan hilang kontak setelah sebelumnya meminta naik ke ketinggian 29.000 kaki pada pukul 14.37 dan pada akhirnya dinyatakan hilang kontak pada pukul 14.40. Catatan terakhir, pesawat mengalami hilang kontak di Pulau Laki, Kepulauan Seribu.

Dalam penerbangan ini, pesawat mengangkut 43 penumpang dewasa, 7 penumpang anak, 3 penumpang bayi, dan 12 kru.

Team Rescue Human Initiative mengirimkan 7 orang personel untuk membantu proses pencarian korban yang masih dinyatakan hilang, dan untuk mencari puing-puing pesawat guna mengetahui keberadaan black box yang sangat penting juga dibutuhkan dalam proses penyelidikan terkait pesawat jatuh.

Kami juga mengirim 2 personal team untuk membantu mendirikan Pos Dapur air yang digunakan untuk memasok kebutuhan mendesak para relawan di tempat evakuasi.

Mari sahabat inisiator, Bantu Pencarian Korban Pesawat Jatuh Sriwijaya Air SJ182 dengan berdonasi agar proses pencarian ini dapat segera menemukan titik terang keberadaan para Korban.

Selengkapnya
Tanggal Donatur Nominal

Donatur


10 January 2021

Jesus bless you all

Rp 10.000,-