Reguler

Sedekah Al-Quran Layak Sebarkan Hingga ke Pelosok Indonesia

0%

Rp0

Donasi Terkumpul

Rp101.000.000

Donasi Tersalurkan (17/04/2021)

0

Donatur

Rp1.000.000

Total kebutuhan
Rp
Bagikan:

Penggalang Dana

Dimas Ahmad

Sedekah Al-Quran Layak Sebarkan Hingga ke Pelosok Indonesia

Setiap tahunnya Indonesia membutuhkan 5 juta eksemplar Al-Quran. Namun, kebutuhan ini masih belum bisa terpenuhi karena UPQ Kemenag baru berkemampuan mencetak 1 juta eksemplar pertahun. Tentunya hal ini bisa menjadi salah satu cara kita untuk turut serta dalam pemenuhan Al-Quran di Indonesia.

Masih banyak saudara-suadara kita yang membutuhkan al-quran layak, seperti anak-anak di desa pelosok Indonesia yang masih menggunakan al-quran usang untuk mengaji, dan juga para penyintas bencana yang harus kehilangan al-qurannya karena rusak akibat terbawa arus banjir, atau terkena puing-puing bangunan.

Berbagi al-quran juga bisa membantu kita dalam mengumpulkan amal jariyah, karena saat mereka membaca al-quran pemberian kita, pahala mengaji mereka juga ikut mengalir deras kepada kita.

Cukup dengan berdonasi sebesar Rp80.000/Al-quran kita sudah bisa turut serta hadirkan Al-Qur’an baru yang Layak bagi masyarakat di pelosok negeri dan juga para penyintas bencana alam.

Mari kirimkan donasi Anda sekarang juga agar kebutuhan al-quran layak dapat terpenuhi dan kita dapat lebih banyak lagi mencetak generasi quran di Indonesia. Lipatgandakan terus pahala Anda dengan berdonasi sebanyak-banyaknya!

Tunaikan donasimu dengan cara :

  • Klik “DONASI SEKARANG”
  • Masukkan nominal
  • Pilih Metode Pembayaran (Transfer Bank, Virtual Account, GO-PAY, QRIS)
  • Segera transfer sesuai nominal jika menggunakan Transfer bank & Virtual Account.
Selengkapnya

06 Desember 2022

Laporan Penyaluran Al-Quran 06/12/2022


Alhamdulillah, Al-Quran telah sampai di Desa Molung, Adonara Timur, Kabupaten Flores Timur, NTT

Al-Quran dibagikan kepada 100 siswa madrasah yang rutin mengaji setiap sore dan malam hari. Mereka sangat bahagia ketika menerima Al-Quran baru, karena sebelumnya mereka hanya bisa menggunakan Al-Quran usang yang jumlahnya terbatas.

Terima kasih Sahabat Inisiator, semoga pahala mengaji mereka juga bisa memenuhi amal jariyah Anda dan keluarga Anda juga dapat terus berbagi Al-Quran kepada masyarakat di wilayah pelosok Indonesia ya!

Donatur

Ayo jadi donatur pertama di campaign ini!