Program Mendesak

Sedekah Al-Quran Layak Sebarkan Hingga ke Pelosok Indonesia

0%

Rp0

Donasi Terkumpul

Rp101.000.000

Donasi Tersalurkan (17/04/2021)

0

Donatur

Rp1.000.000

Total kebutuhan
Rp
Bagikan:

Penggalang Dana

Dimas Ahmad

Raih Pahala Abadi, Hadiahkan Al-Quran untuk para Tahfidz di Pelosok Indonesia

Hadiahkan Al-Quran untuk para Tahfidz di Pelosok

Sebagai negara dengan mayoritas muslim pertama di dunia, kebutuhan Alquran layak menjadi sangat penting. Karena kita tahu bahwa Alquran merupakan pedoman hidup bagi seorang muslim. Akan tetapi banyak warga di daerah pelosok Indonesia belum terfasilitasi Alquran layak.

Salah satu faktornya adalah keterbatasan ekonomi yang dihadapi warga di daerah pelosok sehingga mereka sering kali harus memprioritaskan kebutuhan pokoknya lebih dulu, dan terpaksa menahannya untuk membeli Alquran.

Seperti kisah Ustad Anwar yang mengajar di TPQ Desa Horale Maluku Tengah, TPQ ini berada di wilayah yang tinggi dan sulit di akses dengan jumlah 30 santri yang belajar disana. Beliau sampai menjual sapinya untuk memperlayak TPQ tersebut salah satunya membeli Al-quran dan Iqro baru untuk santri disana.

Oleh sebab itu, mari kita penuhi Al-Quran layak di desa pelosok Indonesia dengan berdonasi 1 Alquran kita cetak tahfidz kecil di pelosok.

Karena memberikan Alquran juga bagian dari salah satu amal jariyah, selama Alquranmu masih digunakan oleh penerimanya kelak, maka sepanjang itu pula amal baik akan terus memenuhi buku catatanmu.

Tunaikan donasimu dengan cara :

  • Klik “DONASI SEKARANG”
  • Masukkan nominal
  • Pilih Metode Pembayaran (Transfer Bank, Virtual Account, GO-PAY, QRIS)
  • Segera transfer sesuai nominal jika menggunakan Transfer bank & Virtual Account.
Selengkapnya

06 Desember 2022

Laporan Penyaluran Al-Quran 06/12/2022


Alhamdulillah, Al-Quran telah sampai di Desa Molung, Adonara Timur, Kabupaten Flores Timur, NTT

Al-Quran dibagikan kepada 100 siswa madrasah yang rutin mengaji setiap sore dan malam hari. Mereka sangat bahagia ketika menerima Al-Quran baru, karena sebelumnya mereka hanya bisa menggunakan Al-Quran usang yang jumlahnya terbatas.

Terima kasih Sahabat Inisiator, semoga pahala mengaji mereka juga bisa memenuhi amal jariyah Anda dan keluarga Anda juga dapat terus berbagi Al-Quran kepada masyarakat di wilayah pelosok Indonesia ya!

Donatur

Ayo jadi donatur pertama di campaign ini!