Featured

Qurban Tipe A : 1/7 Sapi

0%

Rp0

Donasi Terkumpul

Rp0

Donasi Tersalurkan

0

Donatur

Rp82.500.000

Total kebutuhan
Total: Rp1.650.000

Hewan 1

Nama Pekurban
Bagikan:

Penggalang Dana

CRM Human Initiative

InsyaAllah Qurban Tipe A

Qurban adalah salah satu ibadah yang diperintahkan Allah dalam Alquran untuk dilaksanakan pada hari IdulAdha sebagaimana Allah berfirman dalam QS Al Kautsar ayat 1-2, “Sesungguhnya kami telah memberikan kepadamu nikmat yang banyak. Maka dirikanlah sholat karena Tuhanmu, dan berqurbanlah”.

Ibadah Qurban yang kita tunaikan dapat membantu masyarakat luas melalui daging hewan yang nantinya disembelih. Sebab, masih banyak masyarakat Indonesia yang hidup dalam keterbatasan ekonomi sehingga hanya dapat menikmati lezatnya daging sapi/kambing pada saat perayaan Idul Adha saja. Dengan bergabung dalam Program InsyaAllah Qurban Tipe A untuk Kategori Hewan 1/7 Sapi dengan Harga Hewan Rp1.650.000 ini, hewan qurban Sahabat Inisiator akan di salurkan ke wilayah distribusi, diantaranya :

Wilayah Afrika (Somalia,Uganda, Kenya, dan wilayah Afrika lainnya) dan wilayah timur Indonesia (Makassar, Gorontalo, Palu, Maluku, Manado, dan Luwuk)

Adapun spesifikasi hewan Qurban 1/7 Sapi, sebagai berikut :

  • Bobot sapi ± 210 kg
  • Harga sudah termasuk biaya distribusi hewan ke wilayah sasaran Human Initiative, pemotongan, dan pelaporan.

Mari tunaikan Qurbanmu bersama Human Initiative agar penyaluran hewan Qurban semakin merata dan lebih banyak yang akan menikmati lezatnya daging Qurban.

Selengkapnya

Qurban Tipe A 1/7

07 Juni 2021

Laporan Qurban Anda (berupa Dokumentasi dan Sertifikat) akan di kirim melalui Email yang telah didaftarkan. Maksimal H+14 (hari kerja) pasca Idul Adha. Silahkan cek nama Anda dalam Daftar Pequrban, klik di sini

Terimakasih telah berQurban di Human Initiative melalui kanal transaksi Solusipeduli.org. Insya Allah Qurban Anda sangat bermanfaat untuk kebahagiaan orang-orang yang membutuhkan.

Tanggal Nama Pekurban Nominal

Donatur

Ayo jadi donatur pertama di campaign ini!