Reguler

Peduli Banjir Sintang Kalbar

0%

Rp0

Donasi Terkumpul

Rp4.900.000

Donasi Tersalurkan (04/12/2021)

0

Donatur

Rp500 Jt

Total kebutuhan
Rp
Bagikan:

Penggalang Dana

SUHERJI

Bantu 25 Ribu Penyintas Banjir Sintang di Kalamantan Barat

Banjir di Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat (Kalbar) tak kunjung surut, padahal banjir ini sudah sebulan lamanya terhitung sejak Kamis (21/10) pagi.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sintang mencatat, sampai detik ini, ada sebanyak 35.807 KK atau 124.497 warga terdampak. Dari jumlah warga yang terdampak itu, sebanyak 25.884 orang terpaksa harus mengungsi. Hal ini dikarenakan ketinggian air yang merendam pemukiman warga setinggi 1 – 3 meter dan listrik juga terpaksa diputus.

Hingga saat ini sudah ada 32 posko yang tersebar di 12 kecamatan dan juga 5 pos dapur umum guna menyediakan makanan serta kebutuhan para penyintas. Mari bantu sediakan bantuan mendesak untuk mereka di antaranya :

  • Makanan siap saji
  • Pos Dapur umum
  • Evakuasi
  • Layanan Kesehatan
  • Psikososial
  • Hygiene Kits

Berikan donasi terbaikmu untuk bantu 25 ribu penyintas banjir Sintang di Kalimantan Barat

Selengkapnya

Sintang

30 November 2021

Report Banjir Sintang 

Tim relawan Human Initiative mendistribusikan 275 galon air untuk penyintas banjir di Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat. 

 

Seluruh galon air ini adalah salah satu bentuk kebaikan dari Sahabat Inisiator yang telah berdonasi melalui Kami. 


Selain itu, kebaikan Anda juga disalurkan dalam bentuk Alat Kebersihan. Di mana bantuan ini juga sangat diperlukan oleh penyitas untuk membersihkan rumah mereka dari lumpur yang kotor. 


Terima kasih banyak, karena kebaikanmu saat menerima bantuan ini rasa sedih penyintas dapat terobati dan bisa tersenyum kembali.

Tanggal Donatur Nominal

Donatur

Ayo jadi donatur pertama di campaign ini!