Reguler

THR Nasional untuk Yatim dan Duafa

0%

Rp0

Donasi Terkumpul

Rp1.350.000

Donasi Tersalurkan (06/05/2021)

0

Donatur

Rp5.000.000

Total kebutuhan
Total: Rp50.000
Bagikan:

Penggalang Dana

HIVE

Tunjangan Hari Raya Nasional untuk Yatim dan Duafa

Banyak hal yang dapat dilakukan agar kita bisa mendapatkan keberkahan di Malam Kemuliaan yang hadir di malam-malam ganjil 10 hari terakhir Ramadan. Salah satunya terus meningkatkan amalan Berbagi kepada sesama.

Berbagi Tunjangan Hari Raya kepada Anak-anak Yatim dan Duafa adalah hal yang tepat untuk dilakukan. Sebab, kegiatan Berbagi ini akan dilakukan serentak di Indonesia pada mulai tanggal 5 Mei 2021 – 12 Mei 2021.

Dengan berkomitmen berdonasi Rp50.000/Hari selama 5 kali, Anda sudah bisa ikut berkontribusi dalam gerakan kebaikan ini.

Ayo jangan pernah menunggu waktu lagi untuk mewujudkan Kebaikan mu dan tambah terus amalan kebaikan dengan Berbagi kepada Sesama.

Selengkapnya

THR untuk Afgan

06 Mei 2021

Sahabat Inisiator, Afgan (12 Tahun) adalah seorang penghapal Quran yang masih duduk di kelas VII SMP. Ia memiliki cita-cita menjadi seorang Hafidz. Tinggal bersama nenek, tante, kakak, adik, ponakan, dan juga pamannya di rumah sederhana tak membuat semangat belajar Afgan luntur begitu saja. ⁣

Dengan segala keterbatasan Afgan tetap berusaha untuk bisa menyelesaikan hafalan qurannya agar kelak dia bisa menggapai apa yang dicita-citakan. Alhamdulillah di Ramadan kali ini, Afgan menjadi salah satu penerima THR hasil donasi darimu semua, Sahabat Inisiator. Semoga ini jadi kado indah untuk membantu Afgan dan keluarga di Ramadan tahun ini ya, aamiin.⁣

05 Mei 2021

Tanggal Donatur Nominal

Donatur

Ayo jadi donatur pertama di campaign ini!