Initiative For Children

Donasi Peduli Yatim & Duafa

0%

Rp0

Donasi Terkumpul

Rp225.000.000

Donasi Tersalurkan (07/05/2021)

0

Donatur

Rp20.000.000

Total kebutuhan
Rp
Bagikan:

Penggalang Dana

Kang Yana Abu Fauziyah

Donasi Peduli Yatim dan Duafa

Anak-anak yatim dan duafa di Indonesia yang hidup dalam keterbatasan sosial ekonomi masih sangat membutuhkan bantuan kita. Bukan hanya bantuan tunai, tetapi mereka membutuhkan bantuan penghidupan dan pendidikan yang layak

Bagaimana pun mereka berhak mendapatkan hak-haknya sebagai seorang anak. Meskipun orang tuanya mempunyai keterbatas dan tidak dapat memberikan hak sepenuhnya. Maka kita yang memiliki keluasan finansial berkewajiban membantu mereka.

Rasulullah SAW bersabda :
“Orang-orang yang memelihara anak yatim di antara umat muslimin, memberikan mereka makan dan minum, pasti Allah memasukkannya ke dalam surga, kecuali ia melakukan dosa yang tidak bisa diampuni.” (HR Tirmidzi dari Ibnu Abbas)

Nantinya donasi yang Anda berikan akan kami salurkan dalam bentuk :

  • Beasiswa pendidikan
  • Biaya pemenuhan operasional HOME
  • Memberikan makanan bergizi lengkap secara rutin
  • Pemeriksaan kesehatan gratis
  • Pemenuhan perlengkapan sekolah

Mari berikan donasi terbaik Anda untuk Anak Yatim dan Duafa di Indonesia agar mereka bisa merasakan kehidupan yang lebih layak.

Penggalangan dana ini telah mendapatkan nomor izin dari Kementerian Sosial Republik Indonesia dengan NO: 812/5.5/PI.02/09/2022 

Mari berikan donasi terbaik Anda untuk Anak Yatim dan Duafa di Indonesia agar mereka bisa merasakan kehidupan yang lebih layak.

Mari bantu wujudkan kebahagiaan dan masa depan yang lebih baik bagi anak-anak yatim dan duafa . . .

 

======================================================

*Berikut beberapa dokumentasi program kegiatan Donasi Peduli Yatim lainnya :

Selengkapnya

28 Oktober 2022

Pada hari Rabu (26/10) lalu, ada 34 Anak Yatim dan Duafa yang telah melaksanakan pemeriksaan kesehatan. Mereka menjelani pemeriksaan kesehatan gigi dan juga kesehatan umum untuk mengetahui fungsi organnya berjalan dengan baik.

Kegiatan ini dilakukan di Medikids Bogor.

Dalam kegiatan kemarin, anak-anak ditemani oleh Ibu mereka agar saat pemeriksaan kesehatan bisa mengetahui kondisi kesehatan mereka lebih mendalam.

Terima kasih Sahabat Inisiator,

Tanpa kepedulian Anda kegiatan Pemeriksaan Kesehatan ini mungkin belum tentu dapat terjadi. Semoga segala kebaikan yang Anda berikan akan berbalik juga kepada Anda dan keluarga.

Donatur

Ayo jadi donatur pertama di campaign ini!