Kalimantan Timur

Harus lewat sungai dan bukit, bantu pak sapriyansah bisa mengajar di SD Pedalaman Kalsel

0%

Rp0

Donasi Terkumpul

Rp0

Donasi Tersalurkan

0

Donatur

Rp100 Jt

Total kebutuhan
Bagikan:

“Saya ingin mengabdikan diri saya untuk mengajar anak-anak di pedalaman khususnya di SDN 2 Datar Ajab” – Jelas Pak Sapriansyah

Hampir 21 tahun Pak Sapriansyah mengajar di SDN 2 Datar Ajab, beliau mengajar sejak tahun 2000. Sekolah ini berada di Kecamatan Hantakan Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan. Di mana akses menuju sekolah harus melewati tebing yang curam dan jalanannya pun merupakan tanah yang licin saat musim hujan tiba.

Kadang kala Pak Sapriansyah memilih menginap di sekolah karena jarak sekolah dengan rumahnya sangat jauh hampir lebih dari 10 km. Jarak sejauh itu beliau tempuh dengan berjalan kaki, sebab beliau tidak memiliki motor trail untuk melalui jalanan tebing.

Selain Pak Sapriansyah ada pula guru-guru lain yang juga harus berjuang demi mengajar anak-anak di SDN 2 Datar Ajab. Tak hanya tebing, guru-guru juga harus melewati sungai agar bisa sampai ke sekolah.

Mari bersama kita dukung perjuangan Pak Sapriansyah dan tenaga pengajar lainnya di pedalaman agar mereka dapat melahirkan generasi bangsa yang berkualitas.

Selengkapnya
Tanggal Donatur Nominal
Total donasi offline 0,-

BANTU SEBARKAN KEBAIKAN

Ayo ikut berkontribusi dalam gerakan #solusipeduli !
Ajak lebih banyak orang untuk mewujudkan program kebaikan ini.

Jadi Fundraiser

Donatur

Ayo jadi donatur pertama di campaign ini!