Charity Concert for Orphan

0%

Rp800.000

Donasi Terkumpul

Rp0

Donasi Tersalurkan

4

Donatur

Rp500 Jt

Total kebutuhan
Rp
Bagikan:

Masa Pandemi Covid-19 yang telah berjalan lebih dari 9 bulan ini telah memberikan dampak yang signifikan kepada lapisan masyarakat, tak terkecuali kepada anak-anak yatim dan duafa. Dimana yang Kita tau, banyak donatur yang tak bisa lagi membiayai atau menyantuni Anak-anak yatim dan duafa karena para donatur pun menjadi salah satu yang terdampak Pandemi Covid-19 ini. Hal ini tentunya membuat kondisi kehidupan anak-anak Yatim dan Duafa menjadi jauh lebih sulit.

Apalagi bagi anak-anak Yatim di Indonesia, Palestina, dan Rohingnya yang masing-masing memiliki kebutuhan yang beragam mulai dari biaya sekolah, biaya kebutuhan pokok, dan juga biaya kesehatan Mereka. Kita tau bahwa di Indonesia anak-anak sedang dihadapkan oleh kegiatan Sekolah Online yang tentu saja membutuhkan biaya yang tak murah untuk membeli Kuota Internet dan juga gadget yang memadai.

Semua ini membuat anak-anak yatim dan duafa merasa sangat kesulitan, jangankan untuk biaya Sekolah Online, untuk memenuhi kebutuhan pokoknya pun masih kekurangan.

Lain halnya dengan anak-anak di Palestina yang kini dihadapkan oleh suasan Musim Dingin yang mana Mereka semua membutuhkan selimut dan makanan bergizi cukup agar melindungi Mereka dari udara dingin.

Namun, kondisi Palestina yang berada di tengah-tengah konflik perebutan wilayah pun pada akhirnya membuat anak-anak yatim dan duafa ini menunggu uluran tangan para donatur, sebab, Mereka hidup di bawah garis kemiskinan.

Kesulitan pun melanda anak-anak yatim dan duafa Rohingnya yang kini Mereka berada jauh di pulau Aceh, statusnya sebagai Pengungsi membuat Mereka hanya mengandalkan bantuan yang diberikan oleh Pemerintah setempat atau pun donatur. Hidup di negeri orang membuat kesulitan Mereka menjadi dua kali lipat beratnya.

Untuk itu lah Virtual Charity Concert For Orphan Children ini digelar, yang mana event ini memiliki tujuan untuk dapat memenuhi semua kebutuhan anak-anak Yatim dan Duafa Indonesia, Palestina, dan Rohingnya.

Para pengisi Acara pun turut memberikan dukungannya melalui #SemangatBaru yang Mereka tuangkan dari barang-barang yang menjadi barang lelang. Semua hasil keuntungan dari Pelelangan barang ini diperuntukkan untuk anak-anak Yatim dan Duafa.

Mari ikut serta bersama para pengisi acara untuk membantu kehidupan anak-anak Yatim dan Duafa Indonesia, Palestina, dan Rohingnya dengan memberikan donasi terbaikmu. Satu kebaikanmu dapat membawa perubahan yang besar bagi kehidupan Mereka.

Selengkapnya
Tanggal Donatur Nominal
Total donasi offline 0,-

BANTU SEBARKAN KEBAIKAN

Ayo ikut berkontribusi dalam gerakan #solusipeduli !
Ajak lebih banyak orang untuk mewujudkan program kebaikan ini.

Jadi Fundraiser

Donatur


15 December 2020

bismillah

Rp 100.000,-

12 December 2020
Rp 100.000,-

11 December 2020

Semoga berkah

Rp 500.000,-

11 December 2020

smg HI makin sukses

Rp 100.000,-