Cabang

Bantu Bangun Masjid untuk Kampung Mualaf di Ambon

0%

Rp0

Donasi Terkumpul

Rp0

Donasi Tersalurkan

0

Donatur

Rp100 Jt

Total kebutuhan
Rp
Bagikan:

Bantu Bangun Masjid untuk Kampung Mualaf di Ambon

Hujan deras selama dua hari membuat tanggul di Dusun Teratai jebol dan mengakibatkan banjir. Pasir dan semen yang disiapkan untuk pemasangan keramik Masjid Al-Amin di Kampung Mualaf, Desa Teratai pun terbawa ikut hanyut terbawa arus. Kondisi ini menyebabkan pembangunan tidak bisa dilanjutkan dan terpaksa harus dihentikan.

“Sementara tukang dong su menganggur.. Jadi dong minta kolo bisa adakan sudah materialnya agar dong bisa kerja kase selesai akang deng dong bisa kerja yang lain lai”. – Keresahan masyarakat Dusun Teratai yang disampaikan kepada PIC pembangunan masjid Bapak Mujahid.

“Saat ini katong butuh Kayu setengah kubic untuk plafon luar, tripleks 20 lembar, pasir dua ret, semen 50 bantal untuk pasang keramik dan plester fondasi, serta 50 dus kramik” Imbuhnya melanjutkan.

Masjid ini sangat dibutuhkan oleh warga Kampung Mualaf agar di Ramadan tahun ini mereka dapat menjalankan solat terawih di sini. Sebab, masjid paling dekat berjarak 4 km yang mana harus menempuh jalanan hutan yang gelap.

Mari berikan sedekah terbaikmu untuk warga Kampung Mualaf agar mereka dapat meneruskan pembangunan Masjid Al-Amin yang terhenti akibat banjir.

Selengkapnya
Tanggal Donatur Nominal
Total donasi offline 0,-

BANTU SEBARKAN KEBAIKAN

Ayo ikut berkontribusi dalam gerakan #solusipeduli !
Ajak lebih banyak orang untuk mewujudkan program kebaikan ini.

Jadi Fundraiser

Donatur

Ayo jadi donatur pertama di campaign ini!