Reguler

Paket Pakaian Hangat Suriah

0%

Rp0

Donasi Terkumpul

Rp0

Donasi Tersalurkan

0

Donatur

Rp100 Jt

Total kebutuhan
Rp
Bagikan:

Konflik internal di Suriah yang telah terjadi hampir 10 tahun ini telah menewaskan ratusan ribu jiwa dari segala usia. Selain itu, konflik ini juga membuat penduduk Suriah berbondong-bondong mengungsi ke berbagai Negara, seperti ke Wilayah Timur Tengah dan Afrika Utara dengan tujuan mendapatkan kehidupan yang lebih layak.

Namun ternyata tak seindah yang Mereka harapkan, hidup dengan Status Pengungsi Muslim dari Negara yang terlibat konflik tetap menyulitkan kehidupan mereka di pengungsian. Para pengungsi dari Suriah ini menggantungkan sebagian besar kehidupannya dari bantuan Pemerintah setempat, dan para donatur dari belahan dunia. 

(FOTO)

Musim dingin menjadi tantangan utama bagi Pengungsi Suriah, kehidupan yang sudah dipenuhi kesulitan ini, akan terasa lebih sulit lagi di musim dingin. Sebab, Mereka tak memiliki perlengkapan yang cukup untuk bertahan di cuaca ekstrem musim dingin, diantaranya yang utama adalah Pakaian Hangat. Tak jarang pakaian hangat yang mereka miliki adalah pakaian yang telah usang, tipis, dan sudah tidak cukup lagi. Terlebih kebutuhan pakaian hangat untuk anak-anak, lansia, dan ibu hamil yang rentan terkena berbagai macam penyakit akibat cuaca dingin. 

(FOTO)

Oleh karena itu Human Initiative bersama UNHCR membuat Program untuk membantu para Pengungsi Suriah mendapatkan Paket Pakaian Hangat Musim Dingin, sehingga Mereka dapat melewati musim dingin ini menjadi jauh lebih hangat dan kesehatannya tetap terjaga. 

Yuk, jadi Sahabat Inisiator untuk Pengungsi Suriah yang kini hidup kesulitan di kamp-kamp Pengungsian yang tersebar di Wilayah Timur Tengah dan Afrika Utara.

Selengkapnya
Tanggal Donatur Nominal
Total donasi offline 0,-

BANTU SEBARKAN KEBAIKAN

Ayo ikut berkontribusi dalam gerakan #solusipeduli !
Ajak lebih banyak orang untuk mewujudkan program kebaikan ini.

Jadi Fundraiser

Donatur

Ayo jadi donatur pertama di campaign ini!