Cabang

PAKET ISOMAN UNTUK KELOMPOK RENTAN

0%

Rp0

Donasi Terkumpul

Rp0

Donasi Tersalurkan

0

Donatur

Rp50.000.000

Total kebutuhan
Total: Rp100.000
Bagikan:


Meningkatnya kasus positif di Indonesia. Bahkan, Jelang pelonggaran PPKM Level 4, kasus Covid-19 di Indonesia kembali meningkat, bahkan hampir menembus 50.000 kasus. Hal ini mengakibatkan banyak rumah sakit tak bisa lagi menerima pasien karena telah melebihi kapasitas.

Sehingga, banyak pasien Covid-19, yang melakukan isolasi mandiri di rumah. Bukan hanya yang tanpa gejala, tapi juga yang bergejala ringan, juga pasien-pasien kelompok rentan seperti Anak-anak, Ibu Hamil, dan Difabel.

Kita tau bahwa kasus postif pada anak-anak melonjak naik, jumlah anak yang positif Covid-19 hingga 13 Juli 2021 menunjukan sekitar 328 ribu anak berusia 0 – 18 tahun terkonfirmasi Covid-19. Data dari data Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) juga mencatat setidaknya satu dari delapan kasus Covid-19 terjadi pada anak. Begitu juga dengan Ibu Hamil dan Difabel, di mana mereka termasuk kelompok rentan di masa Pandemi ini.

Mari sediakan Paket Isolasi Mandiri di Rumah untuk mereka, agar mereka bisa pulih dengan cepat. Isi paket Isolasi Mandiri ini sebagai berikut :

  • Madu
  • Beras 5Kg
  • Multivitamin
  • Handsanitaizer
  • Masker
  • Buah-buahan

Kamu bisa membantu menyediakan paket Isolasi mandiri ini dengan memberikan donasi terbaikmu dan bergabung dalam gerakan #SolusiPeduli

Selengkapnya
Tanggal Donatur Nominal
Total donasi offline 0,-

BANTU SEBARKAN KEBAIKAN

Ayo ikut berkontribusi dalam gerakan #solusipeduli !
Ajak lebih banyak orang untuk mewujudkan program kebaikan ini.

Jadi Fundraiser

Donatur

Ayo jadi donatur pertama di campaign ini!