Reguler

Paket Makanan 40.000 untuk Yatim dan Duafa Indonesia

0%

Rp0

Donasi Terkumpul

Rp0

Donasi Tersalurkan

0

Donatur

Rp100 Jt

Total kebutuhan
Rp
Bagikan:

Paket Makanan 40.000 untuk Yatim dan Duafa Indonesia

Hidup menjadi seorang Anak Yatim dan Duafa bukan lah hal yang mudah untuk dijalani. 

Jangankan untuk memenuhi kebutuhan harian, orangtua anak-anak Yatim dan Duafa ini juga kerap kali kesulitan dalam menyediakan makanan untuk memenuhi gizi dan nutrisi Mereka. Biasanya anak-anak Yatim dan Duafa hanya bisa berdoa agar Orangtua mereka dapat membelikan makanan yang enak. Meskipun tidak bisa setiap hari, paling tidak untuk dinikmati satu minggu atau satu bulan sekali saja. 

(FOTO)

Apalagi di masa-masa krisis Pandemi Covid-19 ini, kehidupannya semakin sulit. Penghasilan orangtua Mereka yang kebanyakan hanya buruh serabutan, kali ini semakin tak menentu. Padahal kebutuhan makanan bergizi menjadi sangat penting di masa Pandemi Covid-19 agar imunitas anak-anak Yatim dan Duafa bisa tetap terjaga. 

 Kebutuhan makanan yang tak seimbang bisa membuat tubuh mereka lebih rentan terkena virus corona yang berbahaya bagi kesehatannya ini. Agar imunitas anak-anak Yatim dan Duafa terjaga, setiap harinya  mereka memerlukan paket makanan bergizi. Tapi, kita tau bahwa kondisi ekonomi orangtua mereka tak memungkinkan bisa memenuhinya setiap hari. Sebab, di masa krisis ini semua harga kebutuhan pokok melonjak naik. 

(FOTO)

Karena itu lah Human Initiative menginiasi Program Paket Makanan 40.000 untuk Yatim dan Duafa Indonesia. Dimana, sahabat inisiator dapat ikut membantu Human Initiative memenuhi kebutuhan makanan bergizi bagi anak-anak Yatim dan Duafa yang tersebar di seluruh pelosok negeri. 

Mari ikuti gerakan #SolusiPeduli dan raih keberkeahanmu dengan berbagi Paket Makanan 40.000 untuk Yatim dan Duafa Indonesia.

Selengkapnya
Tanggal Donatur Nominal
Total donasi offline 0,-

BANTU SEBARKAN KEBAIKAN

Ayo ikut berkontribusi dalam gerakan #solusipeduli !
Ajak lebih banyak orang untuk mewujudkan program kebaikan ini.

Jadi Fundraiser

Donatur

Ayo jadi donatur pertama di campaign ini!