Bantu Penuhi Kebutuhan Mendesak untuk Penyintas Kebakaran Tambora

0%

Rp0

Donasi Terkumpul

Rp0

Donasi Tersalurkan

0

Donatur

Rp100 Jt

Total kebutuhan
Rp
Bagikan:

Bantu Penuhi Kebutuhan Mendesak untuk Penyintas Kebakaran Tambora 

Pada tanggal 31 Januari 2022 jam 07.00 pagi telah terjadi kebakaran di wilayah Kecamatan Kali anyar, Tambora, Jakarta. Kebarakan ini disebabkan karena adanya ledakan tabung gas dari salah satu rumah warga yang akhirnya mengeluarkan api dan mengakibatkan 33 rumah terbakar habis. Bahkan seisi rumah pun tidak ada yang bisa diselamatkan lagi. 

Seperti cerita dari salah satu orang penyintas yang terdampak, yaitu Keluarga Dinda. Dinda tinggal bersama Kakek dan Neneknya juga kedua adiknya karena kedua orang tuanya sudah meninggal. Rumah yang menjadi tempatnya berlindung kini sudah tak ada lagi.

Rumahnya kini hanya dipasangi terpal agar bisa dipakai berteduh dari hujan dan teriknya matahari. Kakeknya yang bekerja sebagai penarik gerobak ini sangat berharap bisa membangun rumah dan membeli peralatan sekolah yang baru untuk Dinda dan kedua adiknya.

Selain keluarga Dinda masih ada 32 keluarga lainnya yang membutuhkan bantuan yang sama, mari kita sediakan bantuan mendesak untuk mereka dengan mengirimkan donasi terbaikmu.

Kebutuhan Mendesak :

  • Terpal
  • Matras
  • Kids ware
  • Makanan Siap Saji
  • Perlengkapan Solat
  • Paket Sandang
  • Air Mineral

Semoga para penyintas bisa diberikan ketabahan dan kesabaran serta Anda yang telah membantu dilindungi dari segala macam kesulitan. aamiin…

Selengkapnya
Tanggal Donatur Nominal
Total donasi offline 0,-

BANTU SEBARKAN KEBAIKAN

Ayo ikut berkontribusi dalam gerakan #solusipeduli !
Ajak lebih banyak orang untuk mewujudkan program kebaikan ini.

Jadi Fundraiser

Donatur

Ayo jadi donatur pertama di campaign ini!