Reguler

Berikan Alat Pemanas Ruangan untuk Pengungsi Suriah

0%

Rp0

Donasi Terkumpul

Rp0

Donasi Tersalurkan

0

Donatur

Rp100 Jt

Total kebutuhan
Rp
Bagikan:

Berikan Alat Pemanas Ruangan untuk Pengungsi Suriah

Ada 745.192 Pengungsi krisis Muslim dari Suriah yang hidup terlantar di Yordania. Hal ini disebabkan karena konflik kekerasan yang terjadi di Suriah terus meningkat. 

Kenyataannya, kehidupan Mereka di Yordania pun jauh dari kata baik-baik saja. Pengungsi Suriah masih diselimuti kesulitan, dan kemiskinan. Mereka pun hanya bisa menyewa sebuah hunian dengan biaya sewa yang paling murah, dimana itu artinya fasilitas yang Mereka dapatkan juga jauh dari kata berkualitas. Belum lagi hunian yang disewa itu juga memiliki banyak kerusakan, seperti atap yang bocor, dinding yang bolong, dan tidak ada alat pemanas ruangan yang dapat menghangatkan Mereka saat musim dingin.

(FOTO)

Kesulitan pengungsi suriah akan berlipat ganda kala datangnya musim dingin, bagaimana tidak? Mereka tak memiliki hunian yang layak untuk menghadapi cuaca dingin yang ekstrem karena tak dilengkapi alat pemanas ruangan.  

Para pengungsi suriah hanya bergantung pada bantuan kemanusiaan. Jangankan untuk membeli Alat Pemanas Ruangan, untuk memenuhi kebutuhan musim dingin lainnya pun seperti Bahan Pangan dan Pakaian Hangat tak dapat mereka penuhi.

(FOTO)

Agar musim dingin tak lagi melipat gandakan kesulitan Pengungsi Suriah, Sahabat Inisiator bisa bantu berikan alat pemanas ruangan untuk pengungsi suriah yang tinggal di Yordania. Sebab, alat pemanas ruangan menjadi kebutuhan dasar yang paling diperlukan. 

Raih keberkahanmu dengan bantu berikan alat pemanas ruangan untuk pengungsi suriah di Yordania.

Selengkapnya
Tanggal Donatur Nominal
Total donasi offline 0,-

BANTU SEBARKAN KEBAIKAN

Ayo ikut berkontribusi dalam gerakan #solusipeduli !
Ajak lebih banyak orang untuk mewujudkan program kebaikan ini.

Jadi Fundraiser

Donatur

Ayo jadi donatur pertama di campaign ini!