Cabang

Sedekah Kasur untuk Penghafal Al-Qur’an

0%

Rp0

Donasi Terkumpul

Rp0

Donasi Tersalurkan

0

Donatur

Rp100 Jt

Total kebutuhan
Rp
Bagikan:

Sedekah Kasur untuk Penghafal Al-Qur’an

Sebanyak 170 santri penghafal Al-Quran tidur berdesakan di Pondok Ulul Albab, Pesantren Yatim dan Duafa yang berlokasi di Kabupaten bandung, Jawa Barat.

Tak pernah terbayang bagaimana rasanya tidur kedinginan setiap hari dengan kasur yang tipis dan lapuk. Bahkan, jika cuaca terasa dingin menusuk, santri memilih tidur di Masjid yang lebih nyaman. Hal ini juga yang menyebabkan pola tidur santri menjadi terganggu, karena mereka lebih mudah terasa pegal, serta rentan terkena penyakit akibat alas kasur yang sangat tipis.

Kasur yang seharusnya menjadi tempat tidur nyaman bagi para santri agar keesokannya dapat menjalani hari dengan semangat, kini malah menjadi sarang penyakit. Kondisi ini diungkapkan oleh pengurus Pesantren yaitu Ustadz Azi.

“Anak-anak di pondok jadi sering sakit 2-3 orang setiap harinya, kami disini membutuhkan ranjang susun dan dipan. agar anak-anak kesehatan lebih terjaga dan terkontrol juga” ucapnya.

Besar harapan pengurus dan para santri bisa mendapatkan kasur dan dipan agar mereka bisa tidur dengan nyaman serta tak merasakan pegal-pegal di badan atau terkena penyakit akibat udara dingin yang menusuk.

Ayo berikan donasi terbaikmu sehingga mereka bisa membeli kasur baru yang empuk!

Selengkapnya
Tanggal Donatur Nominal
Total donasi offline 0,-

BANTU SEBARKAN KEBAIKAN

Ayo ikut berkontribusi dalam gerakan #solusipeduli !
Ajak lebih banyak orang untuk mewujudkan program kebaikan ini.

Jadi Fundraiser

Donatur

Ayo jadi donatur pertama di campaign ini!