Kojek Rap Betawi, Peduli Terdampak Covid-19

0

Hari

0

Jam

0

Menit
Lelang Berakhir : 29 June 2020 00:00:00
Penawaran Tertinggi

Rp

0 Tawaran
Bagikan:

Mau donasi sambil jaga tradisi bareng Kojek Rap Betawi???⁣
Pas banget! ⁣

Kali ini, Kojek Rap Betawi ikut menyemarakkan HUT DKI Jakarta dengan mendonasikan baju sadariah + cukin + tote bag dengan harga spesial untukmu⁣.

“Baju dipakai Saat MC Menjamu Persija Menang Liga Indonesia di Balaikota Bersama Gubernur Provinsi DKI Jakarta. Kaos #JagaJarakAman adalah Kaos Hastag dari Lagu Kojek Rap Betawi yang Berjudul Jaga Jarak Aman dalam masa Pandemi Covid 19.” — Muhammad Amrulloh

Semua dana yang terkumpul ini nantinya akan didonasikan 100% kepada masyarakat Indonesia yang terdampak covid-19 loh!⁣

Yuk dapatkan barangnya dan donasikan rezekimu bersama Kojek Rap Betawi ya!⁣

Selengkapnya

Menyambut HUT ke 493 Kota Jakarta, Pemprov DKI Jakarta mempersembahkan ‘Kolaborartis’!

Berkolaborasi bersama para artis dan influencers ibukota, mereka akan turut berpartisipasi menjual koleksi barang-barang preloved kesayangannya. Keuntungan yang didapat akan didonasikan untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Buatmu yang ingin mendapatkan barang preloved keren sambil berdonasi, Yuk silahkan ajukan penawaran terbaikmu ! 🙂

BANTU MEREKA YANG TERDAMPAK COVID-19

“Terasa sekali dampak corona kepada masyarakat menengah ke bawah seperti saya, apalagi yang berpenghasilan harian. Usaha semakin sepi, pulang pun semakin larut agar anak dan keluarga di rumah tetap dapat belanja keperluan pokok.” Bagitu kiranya cerita Pak Oman, penjual kue rangi keliling.

Sahabat Inisiator, penyebaran virus corona yang semakin mewabah di Nusantara turut serta berdampak pada mereka, masyarakat Indonesia dengan tingkat ekonomi rendah, serta para yatim duafa. Tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan pun hingga kini terus membutuhkan banyak bantuan agar mereka dapat tetap bekerja dengan aman.

Supir Angkot, Pedangan Asongan, Tukang Ojek, Pedagang Kaki Lima, Hingga anak Yatim dan Dhuafa mereka butuh bantuan kita bersama.

Kita harus saling menjaga. Bersama kita bantu masyarakat Indonesia yang membutuhkan, serta anak yatim duafa dengan memberikan mereka vitamin dan bahan makanan pokok untuk kebutuhan sehari-hari di rumah.

Mari, jaga bumi Pertiwi ini. Satukan niat kita bersama #FightCorona dan kirim bantuanmu untuk mereka, saudara-saudara kita.

Selengkapnya

Penawar Tertinggi

Ayo jadi penawar pertama di program lelang ini!