Reguler

Bangun Tempat Wudhu untuk Masjid Satu-satunya

0%

Rp0

Donasi Terkumpul

Rp0

Donasi Tersalurkan

0

Donatur

Rp100 Jt

Total kebutuhan
Rp
Bagikan:

Bangun Tempat Wudhu untuk Masjid Satu-satunya

Warga di Kampung Nagrak, Desa Jampang Tengah, Kab. Sukabumi sangat berharap menginginkan pembangunan tempat wudhu yang lebih layak di masjid satu-satunya yang mereka miliki. Karena tempat wudhu Masjid Jami’ ini kurang layak digunakan, dan juga belum mencukupi kebutuhan warga.

Apa bila solat jumat atau terawih warga harus mengantri dengan antrian yang cukup panjang agar bisa berwudhu atau pun berwudhu dari rumah. Warga setempat sudah berusaha untuk patungan agar bisa membangun tempat wudhu, tetapi dana warga itu belum juga mencukupi karena pada akhirnya selalu terpakai untuk hal yang lebih mendesak. Seperti membantu biaya pengobatan yang sakit, atau pun yang tidak memiliki makanan di rumah.

Penghasilan warga yang sebagian besar adalah buruh tani dan juga peternak ini pun membuat mereka juga kesulitan menyumbang dana besar, karena untuk kebutuhan sehari-harinya saja masih kekurangan. Mari bantu warga Kampung Nagrak agar bisa membangun tempat wudhu yang layak dan juga nyaman.

Sebagaimana Allah swt berfirman :

“Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah dengan pinjaman yang baik, niscaya akan dilipatgandakan (pahalanya) kepada mereka dan bagi mereka pahala yang banyak“. (QS. Al-Hadid: 18)

Pastikan setiap aliran air yang digunakan mereka kebaikannya akan menambah pahala jariyahmu

Selengkapnya
Tanggal Donatur Nominal
Total donasi offline 0,-

BANTU SEBARKAN KEBAIKAN

Ayo ikut berkontribusi dalam gerakan #solusipeduli !
Ajak lebih banyak orang untuk mewujudkan program kebaikan ini.

Jadi Fundraiser

Donatur

Ayo jadi donatur pertama di campaign ini!