Bantu Tingkatkan Gizi Anak Indonesia

0%

Rp0

Donasi Terkumpul

Rp0

Donasi Tersalurkan

0

Donatur

Rp100 Jt

Total kebutuhan
Rp
Bagikan:

Bantu Tingkatkan Gizi Anak Indonesia

Kementerian Pertanian (Kementan) mengajak masyarakat untuk semakin sadar akan pentingnya mengkonsumsi susu setiap hari. Hal itu lantaran masih rendahnya tingkat konsumsi susu di Indonesia yang masih lebih rendah dibanding negara lain.

Hasil studi SEANUTS (South East Asian Nutrition Survey) yang diinisiasi oleh Friesland Campina tahun 2012 terhadap lebih dari 16.000 anak usia 6 bulan-12 tahun menunjukkan bahwa anak-anak Indonesia mengalami berbagai permasalahan terkait dengan kesehatan dan gizi, seperti gaya hidup kurang aktif, malnutrisi, kekurangan vitamin D serta gangguan pertumbuhan fisik atau stunting.

Gizi seimbang diartikan sebagai ragam bahan makanan yang berkualitas, jumlah dan proporsi yang sesuai sehingga dapat memenuhi kebutuhan gizi seseorang guna pertumbuhan dan perkembangan yang optimal. Jika masih diperlukan, pemenuhan gizi baik bisa didapat melalui konsumsi susu.

Mari Bantu Tingkatkan Konsumsi Susu Masyarakat Indonesia, khususnya pada anak-anak usia dini yang masih membutuhkan gizi seimbang guna menyongsong pertumbuhannya.

Selengkapnya
Tanggal Donatur Nominal
Total donasi offline 0,-

BANTU SEBARKAN KEBAIKAN

Ayo ikut berkontribusi dalam gerakan #solusipeduli !
Ajak lebih banyak orang untuk mewujudkan program kebaikan ini.

Jadi Fundraiser

Donatur

Ayo jadi donatur pertama di campaign ini!