Initiative For Disaster

Peduli Gempa Banten

0%

Rp0

Donasi Terkumpul

Rp0

Donasi Tersalurkan

0

Donatur

Rp70.000.000

Total kebutuhan
Rp
Bagikan:

Gempa bumi berkekuatan 6,1 SR dengan pusat gempa di Samudera Hindia dengan kedalaman 64 km berjarak 43 km barat daya Kabupaten Lebak, Provinsi Banten terjadi pada 23/1/2018 pukul 13:34 WIB. Gempa ini tidak berpotensi tsunami, namun guncangan gempa dirasakan di daerah Jakarta, Banten, Lampung, Jawa Barat, dan Jawa Tengah.

Masyarakat di wilayah Jakarta, Tangerang Selatan dan Bogor yang berada di perkantoran, apartemen, hotel dan bangunan yang tinggi merasakan guncangan lebih keras sehingga panik dan berhamburan keluar bangunan

Pada Rabu 24/01/2018 tim kami segera melakukan koordinasi di Desa Cikatomas, Kecamatan Cilograng, Banten, bersama Pak Mulyadi, ketua RW 02.

Menurut informasi yang disampaikan oleh Pak Mulyadi, kondisi 42 rumah warga terdampak gempa rusak parah di Kecamatan Cilograng. Kebutuhan pokok saat ini adalah bahan bangunan, terutama genteng dan semen, sementara warga terdampak tinggal bersama sanak keluarga masing-masing. Untuk bantuan yang belum dikoordinasikan bagi warga terdampak adalah makanan dan logistik lainnya.

Dukung kami mengupayakan #solusipeduli untuk meringankan derita masyarakat terdampak Gempa!

Selengkapnya
Tanggal Donatur Nominal
Total donasi offline 0,-

BANTU SEBARKAN KEBAIKAN

Ayo ikut berkontribusi dalam gerakan #solusipeduli !
Ajak lebih banyak orang untuk mewujudkan program kebaikan ini.

Jadi Fundraiser

Donatur

Ayo jadi donatur pertama di campaign ini!