Reguler

Bangun Rumah Layak di Desa untuk Keluarga Duafa

0%

Rp0

Donasi Terkumpul

Rp6.648.010

Donasi Tersalurkan (08/08/2022)

0

Donatur

Rp100 Jt

Total kebutuhan
Rp
Bagikan:

Penggalang Dana

CRM Human Initiative

Bangun Rumah Layak Huni untuk Duafa Desa Terpencil

Sejatinya rumah adalah tempat kita berteduh dari cuaca panas dan dinginnya udara saat musim hujan. Serta sebagai tempat beristirahat setelah melakukan berbagai aktivitas di luar rumah. Karena dari itu setiap orang pasti menginginkan bangunan rumah yang kokoh, nyaman, dan aman.

Namun ternyata tak semua dapat memiliki hunian yang layak. Seperti keluarga yang tinggal di desa terpencil. Banyak dari mereka harus tinggal disebuah bangunan rumah yang nyaris roboh, atapnya bolong dan bocor, serta dindingnya hanya terbuat dari selembar papan anyaman yang sudah usang dimakan oleh rayap.

Satu diantaranya kisah dari Keluarga Ibu Janah* yang berharap kelak rumah yang ditempati bersama suami dan 4 orang anaknya ini dapat dibangun kembali menjadi lebih kokoh. Sebab, tiap kali hujan atapnya bocor dan mudah rusak saat angin kencang datang.

“Rumah saya bentuknya sudah tidak karuan, banyak yang bolong dan ditambal dengan papan bekas” ujar Ibu Janah* ketika kami mengunjungi rumahnya.
Mari kita bergerak bersama untuk bantu keluarga duafa yang tinggal di desa terpencil memiliki rumah layak huni agar mereka bisa berteduh dengan aman bersama keluarganya.

Kirimkan donasi terbaikmu dengan cara :

• Klik “DONASI SEKARANG”
• Masukkan nominal
• Pilih Metode Pembayaran (Transfer Bank, Virtual Account, GO-PAY, QRIS)
• Segera transfer sesuai nominal jika menggunakan Transfer bank & Virtual Account.

Penggalangan dana ini telah mendapatkan nomor izin dari Kementerian Sosial Republik Indonesia dengan NO : 904/5.5/PI.02/10/2022

Selengkapnya
11 Juli 2022

Laporan Bangun Rumah Duafa

Proses pembangunan renovasi rumah Nenek Sanidah salah satu penerima manfaat yang mendapatkan bantuan pembangunan kembali rumah agar kembali layak untuk dihuni dan ditempati.

s

Terima kasih banyak #SahabatInisiator donasi yang Anda berikan benar-benar berdampak pada kehidupan penerima manfaat. Semoga kita bisa terus berbuat baik agar semakin banyak lagi keluarga duafa yang dapat mewujudkan renovasi rumah menjadi lebih layak huni.

Salam Hangat,

Human Initiative dan Nenek Sanidah

Donatur

Ayo jadi donatur pertama di campaign ini!