Featured

Berbagi Tiap Subuh

0%

Rp60.000

Donasi Terkumpul

Rp75.279.550

Donasi Tersalurkan (01/04/2022)

2

Donatur

Rp100 Jt

Total kebutuhan
Rp
Bagikan:

Penggalang Dana

CRM Human Initiative

Berbagi Setiap Subuh

Kita pasti pernah mendengar bahwa segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. Namun, ada satu hal yang boleh kita lakukan dengan berlebihan, bahkan dianjurkan sebanyak-banyaknya, dan sesering mungkin, yaitu Berbagi.

Jika Kamu sering berbelanja, pasti uang akan cepat habis dan tak bersisa. Namun, jika Kamu sering berbagi, harta yang Kamu miliki malah akan bertambah banyak berkali-kali lipat. Selain itu, berbagi juga menjadi salah satu ikhtiar kita agar semua doa dapat dikabulkan oleh Allah swt. Tapi, Kamu harus melakukannya di waktu yang paling tepat, yaitu di waktu subuh.

Kenapa ya kira-kira?

Sebab jika Kamu berbagi di waktu subuh, doa-doa yang Kamu panjatkan kepada Allah swt akan didoakan oleh dua Malaikat pula,

Dalam sebuah hadist mengatakan :

“Tidak ada satu subuh pun yang dialami hamba-hamba Allah kecuali turun kepada mereka dua malaikat. Salah satu di antara keduanya berdoa, “Ya Allah, berilah ganti bagi orang yang berinfak’, sedangkan yang satunya lagi berdoa, “Ya Allah, berilah kerusakan bagi orang yang menahan hartanya.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Ayo! Mulai sekarang kita jemput segala doa dan harapan dengan Berbagi Setiap Subuh, kunci segala doa dikabulkan!

Selengkapnya

29 Juli 2022

Sedekah kita Membantu program-program kebaikan terus berjalan, diantaranya untuk mendukung biaya operasional program HOME Children Center, Pondok Pesantren Yatim dan Duafa yang tersebar di Aceh, dan juga program Pemberdayaan Ternak.

Aktivitas Pondok
Sedekah yang diberikan #SahabatInisiator membantu mencukupi biaya operasional pondok, seperti salah satunya adalah memenuhi makanan bergizi untuk Mereka

Saat ini kurang lebih ada 903 Santri Yatim dan Duafa yang tersebar di lima Pondok Pesantren binaan Human Initiative

Aktivitas Pemberdayaan Ternak
Selain itu ternyata Sedekah yang kita berikan juga mampu membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat di Desa Sukamenak, Kabupaten Serang, Banten melalui program Pemberdataan Ternak.

Dengan adanya peternakan hewan kambing ini, banyak masyarakat yang akhirnya memiliki pekerjaan di mana dari penghasilannya dapat mencukupi kebutuhan keluarganya.

Aktivitas Program HOME Children Center
Kemudian dari sedekah yang diberikan ini ada sekitar 900 anak Yatim dan Duafa yang tersebar di 12 kota di seluruh Indonesia mampu mendapatkan pelajaran tambahan di Rumah Belajar (HOME).

Di sini mereka bisa belajar, melatih kemandirian dan kepemimpinan, serta kepercayaan diri dengan menghadirkan para pengajar volunteer serta para ahli dibidangnya agar dapat memberikan pembelajaran kepada anak-anak di HOME.

Donatur


13 October 2022
Rp 50.000,-

13 October 2022
Rp 10.000,-