Reguler

Donasi 25.000 Bantu Balita Yatim & Dhuafa bisa Makan Bergizi

0%

Rp0

Donasi Terkumpul

Rp9.630.929

Donasi Tersalurkan (08/08/2022)

0

Donatur

Rp50.000.000

Total kebutuhan
Rp
Bagikan:

Penggalang Dana

CRM Human Initiative

Berbagi Paket Makanan Tambahan untuk Balita Yatim dan Duafa Indonesia 

Masalah gizi dapat terjadi pada setiap siklus kehidupan, dimulai sejak janin hingga menjadi bayi, anak, dewasa sampai usia lanjut. Saat ini Indonesia menghadapi masalah gizi ganda yaitu gizi kurang dalam bentuk kurang energi Protein, kurang vitamin A, Anemia dan gangguan akibat kurang Iodium dan gizi lebih berkaitan dengan timbulnya penyakit degenerative seperti Diabetes Mellitus, jantung, hipertensi, dan lainnya.  

Maka sangat penting dilakukannya Pemberian Makanan Tambahan (PMT). Di mana kegiatan  ini merupakan pemberian makanan kepada balita dalam bentuk kudapan yang aman dan bermutu beserta kegiatan pendukung lainnya dengan memperhatikan aspek mutu dan keamanan pangan. Serta mengandung nilai gizi yang sesuai dengan kebutuhan sasaran.  

Tapi ada banyak keluarga prasejahtera di luar sana yang belum mampu memenuhi makanan tambahan bagi anak-anaknya yang masih berusia Balita. Melalui program ini, Kami mengajak Sahabat Inisiator untuk membantu memberikan makanan tambahan bagi Balita Yatim dan Duafa yang tinggal di wilayah kumuh serta terpinggirkan 

Penggalangan dana ini telah mendapatkan nomor izin dari Kementerian Sosial Republik Indonesia dengan NO: 814/5.5/PI.02/09/2022 

Hanya dengan berdonasi Rp25.000, kamu sudah membantu satu orang balita terpenuhi gizi seimbangnya. Yuk, bagikan rezeki terbaikmu untuk kesehatan anak Indonesia agar masa depan mereka dapat terselamatkan! 

Selengkapnya

25 Agustus 2022

Alhamdulillah kami telah menyalurkan bantuan Sahabat Inisiator kepada 60 Ibu dan Balita di Desa Ciseureuheun, Pandeglang, Banten yang berupa pemberian makanan tambahan dengan menu bergizi lengkap.

Selain menyalurkan PMT, Human Initiative juga menghadirkan Dokter Farhan Zubedi untuk memberikan edukasi mengenai kesehatan Ibu dan Balita kepada warga desa.
Kehadiran Dokter Farhan ternyata membawa kesan tersendiri bagi warga yang hadir dalam acara tersebut.

Karena selain mendapatkan ilmu baru, mereka juga bisa merasakan kebahagiaan yang lebih jauh karena dihadiri oleh tokoh publik yang biasanya hanya dapat mereka lihat melalui layar kaca.

Terima kasih Sahabat Inisiator karena sudah berdonasi dan membantu warga desa untuk bisa memenuhi kebutuhan gizi Ibu dan Balita.

Tanggal Donatur Nominal

Donatur

Ayo jadi donatur pertama di campaign ini!