Initiative For Disaster

PEDULI BANJIR KALSEL

0%

Rp100.000

Donasi Terkumpul

Rp13.000.000

Donasi Tersalurkan (02/02/2021)

1

Donatur

Rp100 Jt

Total kebutuhan
Rp
Bagikan:

Penggalang Dana

Human Initiative Kaltim

Tolong Warga Kalimantan Selatan Hadapi Banjir Setinggi 2 Meter

Innalillahi …

Ruas jalan nasional di Provinsi Kalimantan Selatan yang menghubungkan sejumlah kabupaten dan kota putus diterjang banjir setelah oprit jembatan di Kecamatan Mataraman, Kabupaten Banjar, terputus sejak Kamis (14/1) pagi.

Banjir yang disebabkan oleh intensitas hujan yang tinggi ini juga merendam 7 kecamatan di Kabupaten Banjar sekaligus, diantaranya merendam Kecamatan Pengaron, Kecamatan Astambul, Kecamatan Martapura Kota, Kecamatan Martapura Timur, Kecamatan Martapura Barat, Kecamatan Intan, dan Kecamatan Sungai Tabuk.

Ketinggian air yang merendam rumah warga diperkirakan mencapai 1-2 meter lebih, dan akan terus meninggi.

Sekertaris Daerah Kabupaten Banjar menyatakan bahwa Bupati telah menetapkan status tanggap darurat bencana banjir yang berlaku hingga 31 Januari 2021 ini.

Kini warga terdampak banjir di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, membutuhkan kebutuhan mendesak, antara lain :
1. Obat-obatan
2. Makanan siap saji
3. Sembako

Mari sahabat inisiator kita berdoa agar banjir yang terjadi di Kabupaten Banjar, maupun yang merendam beberapa wilayah di Indonesia segera surut. Anda juga bisa membantu meringankan beban para Penyintas dengan mengirimkan donasi terbaik.

Selengkapnya

21 Januari 2021

Tim Human Initiative membantu membersihkan rumah Ibu Sapnah (seorang lansia) yang tinggal bersama Nenek dan 1 anaknya. Kondisi rumah dipenuhi lumpur, juga ada batang pohon yang masuk ke dalam rumah

Lakukan Assesment dan Layanan Genset

19 Januari 2021

Relawan Kirim Bantuan untuk Banjir Kalsel

12 Januari 2021

Alhamdulillah, berkat doa dan dukunganmu, relawan Human Initiative telah berangkat menuju lokasi terdampak untuk memberikan pertolongan pertama seperti makanan siap saji, tenaga medis, dan lainnya. ⁣ ⁣

Mari bersama kita doakan semoga air segera surut dan saudara kita yang terdampak diberikan kesehatan dan keselamatan ya, Sahabat Inisiator.

Tanggal Donatur Nominal

Donatur


26 February 2021

Semoga beban penyintas di Kalsel berkurang

Rp 100.000,-