Galang Bareng

Donasi Pembangunan Rumah Yatim Dhuafa

0%

Rp0

Donasi Terkumpul

Rp0

Donasi Tersalurkan

0

Donatur

Rp25.000.000

Total kebutuhan
Rp
Bagikan:

Penggalang Dana

Tata suci Regina putri

Pesantren Yatim dan Duafa “ASPEND INDONESIA” merupakan wadah kegiatan sosial yang dibentuk oleh Yayasan ASPEND Indonesia  (Asosiasi Sukarelawan Peduli Pendidikan Indonesia) dengan akta notaris ROBERTA RINJANI SUNDARI. S.H.,M.Kn. Nomor 543 tanggal 22 Oktober 2013 yang didirikan atas dasar kepedulian terhadap pembinaan dan masa depan anak-anak yatim piatu, dan dhu’afa.

Sampai saat ini program pembinaan di Rumah Yatim dan Duafa “ASPEND INDONESIA” masih terpusat di satu lokal bangunan Sewa dimana para santri asuh melakukan segala aktifitasnya baik belajar, diskusi, makan, mandi,mencuci, berlatih kegiatan islami hingga tidur dan beristirahat. Sementara minat masyarakat kurang mampu yang berniat untuk medaftarkan anaknya agar menjadi santri Rumah Yatim dan Duafa “ASPEND INDONESIA” cukup besar. Tetapi mengingat keterbatasan sarana dan prasarana yang tidak berimbang dengan jumlah santri, maka dengan sangat terpaksa kami membatasi jumlah santri yang diterima.

Untuk itu kami bermaksud mendirkan bangunan Pesantren Yatim dan Dhuafa di atas tanah WAKAF yang berlokasi di Desa Sambongrejo, Kec.Semanding, Kab.Tuban, JATIM. umSaat ini Pesantren yatim sedang membangun Gedung 2 lantai yang akan menjadi tempat kegiatan anak-anak yatim dan dhuafa.

Bangunan Pesantren Yatim dan Dhuafa ini nantinya terdiri dari :
– Masjid
– Pusat belajar Al-Quran
– Tempat Kajian & Event Islami
– Sport Hall dan lainnya.
– Asrama Santri Yatim dan Dhaufa
– Dan lain-lainHanya dengan menyisihkan Rp. 25.000/bulan Anda sudah berkontribusi besar untuk mewujudkan pembangunan ini.

Uang tersebut senilai dengan setengah sak semen yang insya Allah sangat membantu untuk terwujudnya Pembangunan Pesantren ini.

Akhirnya, kami mengajak para dermawan terkasih menyisihkan sebagian hartanya melalui program Wakaf Pembangunan ini. Semoga harta yang Anda donasikan menjadi amal jariah yang terus mengalir pahalanya karena digunakan untuk para pencari ilmu Islam. Aamiin

Tidak hanya berdonasi, Anda juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak #OrangBaik Seperti Anda yang ikut membantu.

Ajak juga saudara, teman dan kerabat Anda untuk ikut membantu dan berdonasi dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini di sosial media facebook, instagram, twitter, grup whatsapp dan lainnya agar semakin banyak orang yang ikut membantu..

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, Anda bisa menghubungi Kami di WA >> 081230564472

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Allah membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.

Selengkapnya
Tanggal Donatur Nominal

Donatur

Ayo jadi donatur pertama di campaign ini!